Tekno  

YouTuber membuat Tampilan Studionya sendiri dengan mendaur ulang iMac lama.

article thumbnail


AppleInsider didukung oleh audiens dan dapat memperoleh komisi sebagai Amazon Associates dan mitra afiliasi untuk pembelian yang memenuhi syarat. Kemitraan afiliasi ini tidak memengaruhi konten editorial kami.

Seorang YouTuber pintar, yang mengetahui bahwa Tampilan Studio baru Apple menampilkan panel yang mirip dengan iMac 27 inci Apple, berangkat untuk membuktikan bahwa ia dapat membuat sendiri layar 5K miliknya.

Namun Miani juga menunjukkan bahwa kritik seputar tampilan itu sah-sah saja. Monitor 5K, 27-inci, Non-ProMotion, Non-MiniLED yang sama yang telah tersedia di iMac sejak 2014 membuatnya berpikir.

Jika itu adalah tampilan yang sama yang telah ditawarkan Apple selama hampir satu dekade, itu seharusnya dapat mengubah iMac lama menjadi tampilan serupa.

video, ditemukan oleh sembilan sampai lima macIni bukan tutorial lengkap, tetapi ini menunjukkan cara mengubah iMac 27 inci 2014 menjadi tampilan studio DIY.

Dia mengatakan dia membeli iMac dengan harga “di atas $600”, tetapi dia mencatat bahwa jika Anda dapat menemukan iMac dengan papan logika mati dan tampilan yang berfungsi, Anda bisa mendapatkannya lebih murah.

Miani sepenuhnya mencerna iMac dan, jika sudah selesai, menawarkan layar 5K 27 inci dengan kamera internal dan koneksi USB-C seharga $829.

Mengesankan, tetapi masih bukan replika yang tepat dari Tampilan Studio. Misalnya, tidak ada dukungan gamut warna P3. Ini memerlukan iMac dari 2015 atau lebih baru.

Dia juga menunjukkan bahwa kinerjanya tidak persis sama dengan Studio Display. Hitamnya tidak dalam dan rasio kontrasnya buruk. Tetapi jika Anda mencari iMac tahun 2015 atau 2017 yang lebih baik, Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik.

Proses ini memerlukan beberapa alat dan kecakapan teknis, tetapi membuktikan bahwa Anda dapat mengubah iMac lama menjadi monitor kelas atas jika diinginkan.

Apple meluncurkan Studio Display di acara Apple pada Maret 2022. Monitor seharga $ 1.600 menerima ulasan yang beragam.

Layar memiliki masalah awal yang mencegah pengguna memperbarui perangkat mereka sampai Apple mengundurkan diri, terutama iOS 15.4 untuk monitor.

Selain itu, monitor ini memiliki beberapa masalah dengan webcam internal. Tampaknya kurang berkualitas, dan bahkan setelah pembaruan, tampaknya tidak mengesankan seperti yang kami harapkan.