Tekno  

Y’lan Noel, Mikey Madison, Brett Gelman Bergabung dengan Acara Apple TV+ ‘Lady In The Lake’

Y'lan Noel, Mikey Madison, Brett Gelman Bergabung dengan Acara Apple TV+ 'Lady In The Lake'

Apple TV+ telah menandatangani tiga bintang baru untuk acara mendatang. wanita di danau Y’lan Noel, Mikey Madison dan Brett Gelman semuanya dikatakan telah bergabung dengan proyek tersebut.

Menurut berita, ketiganya akan bergabung dalam acara Apple TV+ berdasarkan buku Laura Lippman. tenggat waktu laporan.

Y’lan Noel terkenal karena perannya dalam: Berbuat curang Mikey Madison untuk beberapa orang hal-hal yang lebih baik. Brett Gelman hal-hal aneh Penampilan di Apple TV+ potensial lainnya dengan ketiganya akan tampil bersama Natalie Portman dan Lupita Nyong’o juga akan menjadi sedikit kenangan.

Serial terbatas yang mulai diproduksi berlangsung di Baltimore pada tahun 60-an, di mana pembunuhan yang belum terpecahkan menyebabkan Maddy Schwartz, yang diperankan oleh Portman, seorang ibu rumah tangga dan ibu, menemukan kembali hidupnya sebagai jurnalis investigasi dan bentrok dengan Cleo Sherwood, menjadi ibu, banyak profesi. dan Baltimore. Dimainkan oleh Nyong’o, seorang wanita pekerja keras yang menyulap dedikasi penuh semangat untuk memajukan agenda progresif kulit hitam

wanita di danau Dibuat dan disutradarai oleh Alma Har’el, acara baru ini belum menetapkan tanggal rilis, tetapi acara tersebut berpotensi menjadi acara populer lainnya di Apple TV+. Dengan harga $ 4,99 per bulan, Apple TV + adalah salah satu nilai terbaik untuk streaming saat ini, dan itu bahkan lebih jelas ketika Anda menggunakannya sebagai bagian dari Apple One.

jika ingin menikmati wanita di danau Dengan gaya, lihat daftar penawaran Apple TV terbaik kami di pasaran saat ini.

konten eksklusif


Logo TV+

Apple TV+

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV anggaran besar yang dibuat dengan baik yang menampilkan sutradara terkenal dan aktor pemenang penghargaan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi di perangkat Apple mana pun.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.