News  

Viral Rekaman Video Call Sex Oknum Anggota DPRD dengan Seorang Perempuan!

BERITAKITO.ID – Di Jambi sedang viral rekaman video call sex AT seorang oknum anggota DPRD Merangin Jambi bersama seorang perempuan dari sebuah akun facebook bernama Neng Ayu.

Video call sex antara oknum anggota DPRD dengan seorang perempuan tersebut sudah dibenarkan oleh AT ketika diklarifikasi oleh Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi.

Menurut Herman Fendi, awal kejadian video call sex setelah akun bernama Neng Ayu mengirim pesan melalui Messenger Facebook yang kemudian mengajaknya video call.

“Kato Bang AT, apo yang diajak oleh dio, aku diikutin di luar kesadaran,” kata Herman Efendi, pada Rabu, 10 November 2021, dikutip Klikangaran dari Portaljambi.com, terkait kejadian video call sex. 

Lebih lanjut Herman Efendi menduga bahwa perekam video tersebut merupakan sindikat yang sengaja mencari pejabat sebagai mangsanya.

Herman Efendi mengaku tidak tahu kapan tepatnya VCS itu terjadi, namun dari data diketahui kejadiannya terjadi sekitar 27 Okotber 2021 lalu.

Sementara itu Herman Efendi juga mengakui adanya oknum anggota DPRD Merangin yang melakukan VCS dan menjadi viral tersebut memang benar adanya.

“Iya kejadian adanya video viral yang dilakukan oknum DPRD di Kabupaten Merangin atas hal yang tidak terpuji dengan melakukan VCS (video call sex) dengan seorang wanita itu adalah benar. Oknum itu juga sudah mengakui juga perbuatannya saat kita panggil untuk klarifikasi,” kata Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi dikutip dari detikom, Kamis, 11 November 2021.

Atas gegernya kejadian tersebut Herman Efendi meminta maaf kepada masyarakat.

“Kami pimpinan DPSD Merangin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi,” tutup Herman Efendi.