Tekno  

Vendor iPhone Pegatron memperingatkan produksi pada penguncian COVID

article thumbnail


AppleInsider didukung oleh audiens dan dapat memperoleh komisi sebagai Amazon Associates dan mitra afiliasi untuk pembelian yang memenuhi syarat. Kemitraan afiliasi ini tidak memengaruhi konten editorial kami.

Mitra perakitan Apple Pegatron telah memberi tahu bahwa produksi di pabriknya di Shanghai telah dipengaruhi oleh penguncian COVID-19, sebuah peringatan yang dapat merusak pembuatan iPhone dan produk lainnya.

Penutupan telah menyebabkan masalah bagi produsen di China, karena banyak mitra perakitan Apple berjuang untuk menjaga operasi semulus mungkin, meskipun ada penutupan di Shanghai dan di tempat lain. Salah satu pemasok, Pegatron, membenarkan bahwa mereka sedang berjuang untuk mengatasi situasi tersebut.

Pegatron mengatakan pada hari Kamis bahwa penutupan akan mengurangi produksi perangkat telekomunikasi dan elektronik konsumen pada kuartal keempat. SCMP laporan Pegatron tidak mengatakan berapa banyak tingkat produksi yang akan turun.

Pengumuman itu muncul sebulan setelah Pegatron menghentikan operasi di pabriknya di Shanghai dan Kunshan, yang secara efektif menghentikan produksi di dua basis manufakturnya di China.

Pegatron merakit 20-30% dari semua model iPhone, tetapi tidak jelas apakah pernyataan terbaru berarti produksi terkait Apple akan terpukul, atau apakah itu akan lebih memengaruhi pelanggan Pegatron lainnya.

Apple telah bersiap untuk dampak gangguan terkait COVID. CFO Apple Luca Maestri mengatakan dalam mengumumkan hasil keuangan April bahwa penutupan dan pembatasan pasokan dapat mengurangi penjualan untuk kuartal Juni sebesar $4 miliar menjadi $8 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.