Tekno  

Vendor iPhone Besar Memotong Produksi Karena Penguncian COVID

Vendor iPhone Besar Memotong Produksi Karena Penguncian COVID

Rantai pasokan Apple mendapat pukulan lain dari penguncian COVID-19 ketika pembuat iPhone Pegatron mengumumkan akan menghentikan produksi iPhone karena pembatasan.

Seperti yang dilaporkan oleh SCMP:

Jaringan rantai pasokan Apple yang dikelola dengan ketat mendapat pukulan lain di Cina daratan ketika produsen kontrak Taiwan Pegatron Corp memangkas produksi di pabriknya di Shanghai, tempat penguncian ketat Covid-19 diberlakukan.

Menurut laporan itu, Pegatron berencana untuk memangkas produksi kuartal ini “karena operasi di pabrik perakitan utama di Shanghai dibatasi oleh penutupan seluruh kota”. Tidak ada informasi tambahan yang diberikan untuk volume tertentu.

Seorang analis mengatakan kepada outlet bahwa produksi bisa turun sebagai akibatnya jika model iPhone, termasuk iPhone SE baru Apple, adalah iPhone terbaik untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Pegatron sudah harus menghentikan produksi bulan lalu, dan Shanghai berada di bawah penguncian ketat COVID-19 selama tujuh minggu.

Apple terus terganggu di seluruh rantai pasokannya, dan sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa lebih dari setengah dari 190+ pemasok Apple beroperasi di Cina daratan. Sebuah video mengejutkan yang dirilis pada awal Mei menunjukkan pekerja pabrik meninggalkan pabrik MacBook di Shanghai untuk memprotes penguncian COVID-19.

var fbAsyncInitOrg = window.fbAsyncInit; window.fbAsyncInit = function() { if(typeof(fbAsyncInitOrg)=='function') fbAsyncInitOrg(); FB.init({ appId: "291830964262722", xfbml: true, version : 'v2.7' });

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };