Tekno  

Ulasan Kokoon Nightbuds: Earbud Cerdas untuk Tidur

Ulasan Kokoon Nightbuds: Earbud Cerdas untuk Tidur

Kepompong Nightbird CaseSumber: Jaclyn Kilani / iMore

Kokoon merevolusi teknologi tidur, satu per satu produk. Pertama datang Relax Headphones dan Nest Pillow, dan sekarang sepasang earbud pemantauan tidur kecil dengan semua fitur peningkat tidur. Earbud dihubungkan oleh kabel tipis dengan sensor tidur di bagian belakang leher. Sensor ini memantau tidur Anda dan menghasilkan laporan yang dapat dianalisis menggunakan aplikasi Kokoon.

Di dalam aplikasi Kokoon Anda akan menemukan berbagai fitur seperti meditasi tidur, white noise, dan pengaturan musik yang menenangkan. Ini dapat disesuaikan dengan siklus tidur Anda, sehingga secara otomatis menyala atau mati saat Anda tertidur. Saya telah menggunakan pelacak tidur sebelumnya, tetapi saya belum pernah melihat produk yang begitu imersif. Ini benar-benar pengalaman tidur.


Kepompong burung malam

Kepompong burung malam

kesimpulan: Bagi mereka yang kesulitan untuk tertidur atau terlalu mudah bangun, Kokoon Nightbuds dapat menjadi kunci untuk tidur yang lebih nyenyak dengan aplikasi pendamping yang dilengkapi dengan sensor pelacak, desain yang nyaman, dan fitur peningkat tidur.

bagus

  • Desain kecil dengan kecocokan yang nyaman
  • Dilengkapi dengan sensor untuk melacak tidur
  • Aplikasi pendamping dengan fitur peningkat tidur
  • Secara otomatis menyesuaikan pemutaran saat Anda tertidur

buruk

  • Ketidaknyamanan setelah tidur di satu sisi selama beberapa jam
  • Mungkin tidak konsisten dalam bangun di malam hari

kepompong burung malam: Harga dan Ketersediaan

Kotak Burung Malam Kepompong

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Headphone over-ear Cocoon telah ada selama beberapa waktu, tetapi Nightbird Edition relatif baru. Saat ini, earbud ini hanya tersedia untuk dibeli di situs web resmi Kokoon dan di Amazon. Anda dapat membelinya dari situs web resmi seharga $136 tanpa paket berlangganan aplikasi. Namun, jika Anda membeli di Amazon, Anda harus membeli paket yang mencakup langganan dua tahun ke Aplikasi Cocoon. Semua di $284, tapi menurut saya ini adalah kesepakatan yang cukup baik. Alasan untuk ini akan dibahas di bawah ini.

kepompong burung malam: Dukungan Tidur Cerdas

Aplikasi Cocoon Nightbird

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Dalam satu paket, Kokoon Nightbuds dan aplikasi Kokoon digabungkan untuk menciptakan sistem yang hebat bagi mereka yang kesulitan tidur atau tidak bisa tidur. Aplikasi ini berisi meditasi, white noise, musik santai, berbicara, pelatihan tidur. Apa yang benar-benar keren tentang aplikasi ini adalah cara kerjanya dengan sensor pada earphone Anda untuk beradaptasi dengan siklus tidur Anda.

Sensor tidur dibangun ke dalam Nightbud sehingga aplikasi dapat melacak dengan tepat kapan tubuh Anda tertidur. Pada titik ini, Anda dapat mengatur aplikasi untuk memudarkan pemutaran secara perlahan atau beralih perlahan ke white noise untuk memblokir suara yang mengganggu tidur Anda. Ini tidak hanya berfungsi dengan program audio aplikasi, tetapi juga berfungsi untuk menghilangkan input audio lainnya, seperti podcast atau streaming musik, selama aplikasi Kokoon masih berjalan di latar belakang.

Kokoon Nightbuds dan aplikasi Kokoon bergabung untuk menciptakan sistem terbaik bagi mereka yang kesulitan tidur atau sulit tidur.

Nightbud tidak dirancang untuk meredam kebisingan, tetapi mereka melakukan hal yang sama dengan mereproduksi white noise yang tenang saat Anda tidur. Ia bekerja untuk secara efektif memblokir kebisingan sekitar yang dapat mengganggu tidur Anda. Kebisingan putih pasti berfungsi! Saya sekarang senang ketika anak-anak saya bangun di malam hari dan mulai menelepon saya. Shift malam biasanya diberikan kepada orang tua yang mengutamakan anak, tugas yang sekarang menjadi milik para suami yang sayangnya tidak memiliki sepasang Nightbuds.

Fitur hebat lainnya dari Nightbuds adalah bentuknya yang kecil dan ramping yang pas dengan mudah di telinga Anda tanpa menyebabkan kelelahan telinga. Tidak seperti kebanyakan earbud, Anda tidak akan merasa sakit atau tidak nyaman setelah memakainya selama berjam-jam. Saya akan mengatakan itu membuat saya bagian Ketidaknyamanan tidur di sisi Anda dan berbaring langsung di atasnya membawa saya ke bagian berikutnya.

kepompong burung malam: Jangan berbaring di kecambah

Kepompong Nightbird Tidur

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Satu-satunya saat Nightbuds merasa sedikit tidak nyaman adalah ketika mereka tidur miring. Terkadang saya tidur di satu sisi dan berbaring langsung di salah satu earphone. Ini memberi tekanan pada telinga dan saya terbangun beberapa kali dengan sakit telinga dengan earbud menekan telinga. Karena itu dilakukan hanya ketika menoleh ke samping, tidak ada ketidaknyamanan saat tidur tengkurap atau tengkurap.

Saya juga menemukan bahwa kebiasaan tidur saya sendiri tidak cukup konsisten untuk Nightbuds saya untuk melacak tidur saya dengan benar. Sangat bagus untuk tertidur, tetapi saya selalu bangun sekali setiap malam dan lari ke kamar mandi untuk minum air dan memeriksa anak-anak. Ini mungkin kebiasaan yang aneh, tapi mau bagaimana lagi. Saya biasanya mencabut earbud ketika melakukan ini dan lupa memasangnya kembali ketika saya kembali ke tempat tidur dan pergi tidur. Karena itu, Nightbuds saya berhenti melacak tidur saya pada pukul 2 atau 3 pagi setiap malam. Karena alasan ini, Apple Watch terbaik saya, yang selalu saya pakai di pergelangan tangan, masih merupakan pelacak tidur yang lebih andal, tetapi Nightbuds yang membuat saya tidur lebih dulu.

kepompong burung malam: bersaing

Boss Sleepbird II

Sumber: Bos

Setelah beberapa pencarian yang cukup lama, saya belum dapat menemukan produk lain yang menawarkan semua fitur peningkat tidur seperti Kokoon Nightbuds. Produk yang paling mirip adalah Bose Sleepbuds II yang kami ulas sebelumnya. Earbud ini ramping dan nyaman untuk tidur malam yang nyenyak. Seperti Cocoon Nightbuds, Sleepbuds juga dilengkapi dengan aplikasi pendamping untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak dengan memberikan meditasi, suara alam, dan white noise. Namun, Bose Sleepbuds tidak dilengkapi dengan sensor tubuh pintar, sehingga tidak dapat melacak tidur atau menghilang secara otomatis saat pengguna tertidur. Mereka tersedia dalam kisaran harga yang sama dengan kuncup Kokoon.

Pesaing lain yang bisa saya temukan adalah Bedphones Moonbow. Ini adalah headphone handsfree on-ear yang nyaman dipakai dan memiliki suara yang bagus. Namun, ia tidak menawarkan ANC, tidak nirkabel, dan tidak menawarkan aplikasi dengan suara untuk membantu menginduksi tidur.

kepompong burung malam: haruskah kamu membelinya?

Kokoon Nightbuds

Sumber: Jaclyn Kilani / iMore

Saya harus membelinya jika memungkinkan …

  • Anda mengalami kesulitan tidur
  • Earbud standar tidak nyaman untuk tidur.
  • Anda menikmati tidur di atas white noise

Anda tidak harus membeli ini…

  • kamu tidur di sisimu
  • Saya ingin terutama Nightbuds untuk pelacakan tidur.

Jika Anda pernah mencoba tidur dengan earbud standar, Anda mungkin terbangun di malam hari dengan sakit telinga yang tidak menyenangkan. Nightbud silikon kecil Kokoon tidak. Itu dibangun dalam faktor bentuk yang ramping dan dilengkapi dengan sensor tidur unik yang melacak tidur Anda. Beginilah cara earbud pintar mengetahui kapan harus tertidur, sehingga Anda dapat perlahan memudar atau beralih ke white noise untuk mempertahankan tidur nyenyak tanpa gangguan. Ini adalah solusi yang baik jika Anda mengalami tidur malam yang nyenyak atau jika Anda kesulitan untuk tidur. Selain itu, fitur peningkat tidur seperti meditasi yang tersedia, suara dan white noise dapat membantu Anda tertidur dengan tenang dengan sentuhan yang bagus.

4,5
dari 5








Namun, earbud ini bisa sedikit tidak nyaman jika Anda tidur dengan posisi miring. Memakainya semalaman dapat menyebabkan sakit telinga atau sakit telinga. Juga, jika Anda membeli ini terutama untuk melacak tidur Anda, Anda akan lebih baik mendapatkan sesuatu yang dapat Anda pakai sepanjang waktu, seperti Apple Watch atau cincin Oura. Secara keseluruhan, Nightbud ini melakukan tugasnya dengan sempurna, memberikan suara yang menenangkan dan kenyamanan yang pas.


Kepompong burung malam

Kepompong burung malam

kesimpulan: Anda dapat dengan mudah tertidur dan tertidur dengan Kokoon Nightbuds. Dilengkapi dengan sensor tidur, audio bantuan tidur, dan white noise untuk memblokir lingkungan yang bising.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };