Tutorial Cara Menggunakan AutoLike Facebook

Tutorial cara menggunakan AutoLike Facebook sebenarnya banyak tersedia di sejumlah media. Bahkan banyak layanan gratis yang bisa kamu manfaatkan saat ini untuk menambah jumlah Like otomatis. Namun sebelum masuk ke panduan, kenali telebih dahulu apa itu AutoLike Facebook melalui konteks berikut.

Tentang AutoLike Facebook

AutoLike adalah salah satu upaya menambah jumlah Like dengan bantuan sistem Bot melalui berbagai layanan yang tersedia saat ini. Supaya Bot bisa mengakses akun Facebook, maka diperlukan sebuah kode acak yang di kenal dengan istilah akses Token.

Sementara itu, Kode Token Facebook setiap orang berbeda dan sifatnya privacy. Akibatnya, menggunakan AutoLike tentu berisiko besar terhadap akun kalian. Namun jika kamu sudah siap menerima semua risikonya, simaklah tahapan cara menggunakan auto like facebook di bawah ini.

Pengaturan Sebelum Menggunakan Autolike Facebook

Sebelum kamu menggunakan Autolike Facebook, saya punya rekomendasi yang perlu dipertimbangkan dengan matang. Semuanya masuk dalam kategori pengaturan di Facebook dengan harapan cara menggunakan autolike Facebook ini benar-benar bekerja secara maksimal di akun Anda. Tertarik untuk melakukan konfigurasi tersebut? Simak panduan-nya berikut ini:

Rubah Status Facebook ke Publik

Pengaturan ini sangat dianjurkan, karena berperan penting terhadap kesuksesan misi kalian dalam menjalankan autolike dengan layanan pihak ketiga. Publik artinya, status apa pun yang kamu terbitkan di Facebook nantinya bisa di lihat banyak orang, tak terkecuali teman sendiri. Sementara itu, cara merubah status Facebook ke publik dapat kamu lakukan dengan cara:

  • Masuk ke akun Facebook dengan username & Password sendiri.
  • Buka menu setting (Pengaturan).
  • Klik bagian bilah Privacy.
  • Klik dari hanya Anda/Teman menjadi “Publik”.
  • Selesai.

Sebaiknya periksa akun Facebook kalian, jika statusnya masih dibagikan kepada teman, maka ganti segera mungkin menjadi pengaturan publik dengan semua tahapan di atas.

Buat Pengaturan Pengikut Menjadi Publik

Untuk memastikan bahwa kamu sudah menjalankan pengaturan yang benar, sebaiknya periksa akun kalian, dan cari bagian opsi FAQ: “siapa yang dapat mengomentari posting publik Anda?” dalam hal ini, kamu perlu mengubahnya menjadi “Publik”. Jika tidak tahu dimana letak pengaturan follower Facebook, segera buka halaman SubsCribe tersebut.

Buka Keamanan Profil Facebook

Agar tutorial cara menggunakan autolike Facebook yang kamu pelajari di halaman ini bisa bekerja maksimal, maka kamu perlu membuka kunci profile Facebook sendiri.

Saya tidak dapat menjelaskan semua tutorial ini sekarang, karena perlu beberapa tahap agar keamanan Profil bisa terbuka. Jadi, silahkan cari referensi dari sumber lain, kemudian kembali lagi ke halaman ini.

Apabila semua persyaratan di atas sudah terpenuhi, saatnya kini mengikuti semua instruksi yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Tutorial Cara Menggunakan Autolike Facebook

  1. Buka https://qlizz.com/ atau layanan Autolike lainnya yang tersedia saat ini. Gunakan aplikasi web broser kesayangan mu untuk melakukan tahap ini.
  2. Klik Tombol Login untuk mengkonfigurasi akun Facebook Anda.
  3. Klik Tombol “Generate Acces Token”. Tujuannya untuk mendapatkan izin masuk dari layanan lain.
  4. Masukkan email dan Password facebook. Saya tidak merekomendasikan untuk menggunakan akun utama, karena berisiko banned.
  5. Klik “Generate Acces Token” sekali lagi. Kamu akan menunduh gambar dalam format jpg berisi akses token.
  6. Klik Pilih File untuk mengupload akses token
  7. Tekan Login untuk mengakses akun Anda dari layanan Qlizz.
  8. Jalankan Fitur Autolike sekaraang Juga. Untuk menggunakannya, kamu dapat memilih salah satu status yang pernah kamu terbitkan di Facebook, lalu tunggu hasilnya.

Pelajari Pula: Cara Mengatasi Check Automizer pada Pod Vinci

Sekarang, yang perlu kamu lakukan adalah menunggu update adari Bot Qlizz yang sudah kamu jalankan tadi sebagai upaya menambah jumlah like Facebook.

Jika perlu, sesekali periksa status yang sudah kamu pilih tadi langsung di aplikasi Facebook untuk memastikan bahwa jumlah Like sudah bertambah.

Catatan Penting!

Sayangnya, layanan ini sudah tidak berfungsi kembali. Bahkan layanan lain yang sebelumnya berfngsi dengan optimal, kini tak lagi menjalankan fungsinya dengan sempurna.

Jika kamu tetap berambisi menambah jumlah Like status Facebook dengan cara ini, maka risikonya adalah Banned akun. Oleh karena itu, saya menyarankan seperti dalam panduan di atas untuk menggunakan akun kedua (Bukan akun Utama). Tujuaannya untuk meminimlkan risiko yang mungkin akan menimpa mu.

 

Leave a Comment