Token metaverse kemungkinan akan melihat tren naik minggu depan! Paus Mengumpulkan Token Ini – Coinpedia – Media Berita Fintech & Cryptocurreny

Photo of Nidhi Kolhapur

Metaverse siap menjadi generasi berikutnya dari pengembangan Web3. Sementara pasar masih berkembang, beberapa perusahaan besar dan inisiatif Cryptocurrency terkenal berbaris untuk menjadi bagian darinya.

Shiba Inu (SHIB), koin meme populer, baru-baru ini meluncurkan metaverse. Desainer Yuga Labs dari Bored APE NFT sekarang sedang mempersiapkan debut dunia virtual “Otherside”.

Perusahaan terkemuka di bisnis metaverse seperti Gala Games (GALA), Sandbox (SAND), dan Decentraland (MANA) sudah menarik perhatian.

Banyak lembaga keuangan besar, raksasa teknologi, dan organisasi desain mode telah membeli tanah dunia maya.

Paus ETH ikut-ikutan

Munculnya Ethereum (ETH) tampaknya telah mengakui peluang ideal untuk membeli tren turun. Menurut WhaleStats, dompet ETH terbesar telah menambahkan APE, SHIB, GALA dan MANA dalam 24 jam terakhir.

Obsesi kami dengan token APE masih kuat. Harga ApeCoin telah naik lebih dari 10% dalam 24 jam terakhir, sementara harga Bitcoin (BTC) telah turun 2%. Sejak kemarin, paus ETH telah menambahkan lebih dari $ 12,4 juta ke token APE mereka.

Saatnya gala untuk GALA!

Dalam 7 hari terakhir, token GALA telah kehilangan hampir 18% nilainya. Namun demikian, itu berhasil masuk ke 10 token yang dibeli teratas dari dompet ETH terbesar. Koin GALA Bernilai Lebih dari $35 Juta untuk Paus Ethereum Teratas.

Di sisi lain, token MANA telah muncul sebagai token yang paling banyak dipegang di antara paus ETH. Menurut WhaleStats, MANA berada di 500 teratas untuk kontrak pintar yang paling banyak digunakan dalam 24 jam terakhir. Koin MANA dipegang oleh paus ETH senilai total $ 162 juta.

Menurut CoinMarketCap, kapitalisasi pasar keseluruhan dari token Metaverse utama telah turun hampir 2% dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangan 24 jam juga turun 25%. Total kapitalisasi pasarnya sekitar $27,28 miliar.

Apakah artikel ini berguna?