Tekno  

Tim Cook menghargai aksesibilitas dan memberi tahu siswa Gallaudet ‘Mendorong nilai-nilai Anda’ dalam pidato kelulusannya.

Apple mendistribusikan $25 juta untuk mendukung komunitas warna melalui CNote

Dalam pidato kelulusannya di Universitas Gallaudet pada hari Jumat, CEO Apple Tim Cook memuji komitmen sekolah terhadap aksesibilitas dan perannya dalam membantu Apple menciptakan produk aksesibilitas.

Seorang siswa kelas tiga menyampaikan undangan kepada Tim Cook dalam pesan yang ditandatangani kepada CEO di Twitter bulan lalu, dan Cook menerima undangan itu dalam waktu satu jam. Cook diperkenalkan di atas panggung oleh bintang hit Apple TV+ Marlee Matlin. kodeItu memenangkan Film Terbaik di Academy Awards awal tahun ini, dan merupakan platform streaming pertama yang memenangkan penghargaan yang didambakan.

Dalam pidatonya, Cook berterima kasih kepada sekolah yang telah membantu membangun produk dan layanan Apple yang dapat diakses.

“Karena Apple berkomitmen untuk merancang teknologi yang dapat diakses oleh semua orang, kami sangat beruntung memiliki mitra yang inovatif dan berdedikasi. Berkat komunitas ini, Apple Maps sekarang membantu mengidentifikasi orang tuli dan tuli. Ada serangkaian panduan untuk menjadi : -Perusahaan yang Ramah.”

Cook mengatakan dia memiliki “nasihat penting” untuk dibagikan kepada murid-muridnya. “Apa pun yang Anda lakukan, ikuti nilai-nilai Anda.” Dia juga mengatakan bahwa dalam hal membangun kehidupan yang bermakna dan memuaskan bagi lulusan, “tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan itu… tidak ada fitur iPhone yang dapat menyelamatkannya.”

Apple dan Universitas Gallaudet memiliki hubungan yang luas. Pada tahun 2020, perusahaan memberikan iPad, iPad Pro dengan Apple Pencil dan Smart Keyboard terbaik kepada semua mahasiswa dan fakultas. Pada bulan Oktober di tahun yang sama, Rektor Universitas Roberta J. Cordano mengatakan, “Apple benar-benar telah menjadi yang terdepan dan selalu menjadi yang terdepan. Perangkat keras dan lunak, termasuk macOS, iOS, dan watchOS, telah dirancang dan direkayasa dengan cermat hingga akhir tahun. -masukan poin – dengan kami. pengguna yang sama.” Cordano juga memuji Apple yang telah memberikan kesempatan kerja dan beasiswa kepada mahasiswa untuk menghadiri WWDC.

Alamat lengkapnya dapat ditemukan di sini dalam 38 menit.

var fbAsyncInitOrg = window.fbAsyncInit; window.fbAsyncInit = function() { if(typeof(fbAsyncInitOrg)=='function') fbAsyncInitOrg(); FB.init({ appId: "291830964262722", xfbml: true, version : 'v2.7' });

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };