Tidak ada $LUNA atau $UST yang terjual dalam crash ini

Terra Ecosystem Revival Plan

Selama beberapa minggu terakhir dan hanya tiga hari yang lalu, pasokan Terra Luna hanya 340.000 unit, menurut analisis Terra. Dan UST kehilangan pasak dari dolar pada hari Senin, dan sejak itu Luna mulai menurun sehubungan dengan token terkait yang akan mendukung nilai UST.

Penjualan Luna seharusnya membantu menjaga stablecoin algoritmik TerraUSD (UST) setara dengan dolar AS. Namun, kerugian pasak UST dan upaya sembrono investor untuk menguangkan berkontribusi pada penurunan Luna.

CEO dan salah satu pendiri Terraform Labs memecah keheningan di media sosial Jumat ini dengan tiga tweet. Tentang runtuhnya token LUNA Terra dan stablecoin terkait, UST.

“Saya telah menelepon anggota komunitas Terra (pembangun, anggota komunitas, karyawan, teman, dan keluarga) yang telah dirusak oleh UST defegging selama beberapa hari terakhir. Hati saya hancur karena rasa sakit yang ditimbulkan oleh penemuan saya kepada Anda semua. .”

Selanjutnya, dia men-tweet lagi pada 14 Mei:

Selain dua pernyataan dominion di atas, “Baik saya maupun organisasi yang berafiliasi dengan saya tidak mendapat manfaat dari insiden ini. Selama krisis ini saya tidak menjual Luna atau Woods.” Dia menuangkan perasaannya yang tulus di sini.

Rencana Kebangkitan Ekosistem Terra

Kwon juga mengajukan proposal di forum diskusi Terra untuk memulai kembali jaringan dengan token senilai 1 miliar yang didistribusikan ke pemegang dan pengguna yang terpengaruh. Mengacu pada laporan baru-baru ini di UST, aset LUNA yang mendasari Terra mengalami kerugian yang signifikan terhadap aset yang terekspos ke pasar. Gangguan ini akhirnya menghentikan blockchain dan perdagangan pasar terhenti karena pasokan LUNA yang beredar melonjak.

Pengembang Terra tweeted bahwa semua laporan dari beberapa minggu terakhir sedang berlangsung dan akan dipublikasikan sesegera mungkin. Juga, dia mencurahkan pernyataan emosional.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua yang terkena dampak. Emosi masih asing. Yakinlah, kekuatan #LUNAtics sangat luar biasa. Akan datang lebih banyak lagi.”

Rencana redistribusi token

Dalam posting hari Jumat di forum penelitian Terra, Kwon mengatakan, “Komunitas Terra perlu merestrukturisasi rantainya untuk melestarikan komunitas dan ekosistem pengembang.

Validator harus mengatur ulang kepemilikan jaringan menjadi 1B token, yang akan didistribusikan selanjutnya.

400 juta (40%) Tawarkan kepada pemegang Luna sebelum acara defegging (centang $1 terakhir sebelum defegging di Binance harus masuk akal).

400 juta (40%) Ini akan diberikan kepada pemegang UST secara proporsional dengan waktu peningkatan jaringan baru.

100 juta (10%) Kepada Pemegang Luna di Menit-Menit Terakhir dari Penangguhan Rantai – Pada Menit-Menit Terakhir Pembeli Luna Marginal harus diberi penghargaan atas peran mereka dalam memberikan stabilitas pada jaringan.

100 juta (10%) Ke kolam komunitas untuk mendanai pembangunan masa depan.

Semua Luna kecuali tahap ketiga harus dipertaruhkan dalam status pembuatan jaringan.

Karena biaya tidak lagi cukup untuk membayar keamanan tanpa biaya swap, jaringan harus memperkuat keamanannya dengan tingkat inflasi yang wajar (misalnya 7%).

Meskipun tidak ada cara untuk sepenuhnya mengembalikan nilai blockchain, Eun Kwon mengatakan skema redistribusi harus memberi penghargaan kepada pemegang utang dan “anggota komunitas yang setia dan pembangun” jaringan.

Apakah artikel ini berguna?