Tekno  

Steve Jobs ingin satu iPhone menjadi sangat berbeda.

Steve Jobs ingin satu iPhone menjadi sangat berbeda.

Menurut pendiri dan mantan CEO Apple Tony Fadell, pendiri dan mantan CEO Apple Steve Jobs awalnya ingin iPhone menggunakan CDMA daripada teknologi GSM, sehingga menghilangkan kebutuhan akan baki kartu SIM di perangkat.

Minggu ini, mantan kepala iPod Apple Joanna Stern untuk mempromosikan buku barunya Build: Panduan otentik untuk membuat segala sesuatunya berharga di museum sejarah komputer sembilan sampai lima mac.

Untuk satu hal, Fadell telah mengungkapkan bahwa Jobs bukan penggemar iPhone dengan slot kartu SIM. Sebaliknya, dia ingin itu menjadi perangkat apik yang mengatakan “kami tidak ingin lubang lain di dalamnya”.

Menurut Fadell, Jobs ingin Apple menggunakan teknologi CDMA di iPhone untuk terhubung ke BTS non-GSM. Fadell mengatakan dia harus meyakinkan Jobs bahwa adopsi CDMA belum cukup berkelanjutan di iPhone. Apple kembali ke iPhone 4 CDMA, tetapi baki SIM telah dipertahankan di semua iPhone terbaik Apple hingga iPhone 12 dan iPhone 13 yang dirilis tahun lalu.

Apple sekarang membawa kemampuan eSIM ke iPhone di negara-negara tertentu, memungkinkan iPhone masa depan untuk sepenuhnya menghindari baki kartu SIM. .

Apple iPhone 14 diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini, tetapi bisa dibayangi oleh iPhone 15 pada tahun 2023. Beberapa laporan minggu ini menunjukkan bahwa Apple berencana untuk membuang port Lightning iPhone demi USB-C, sebagian untuk mematuhi UE. Pengangkatan standar pengisian diharapkan mulai berlaku dalam waktu dekat.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };