Stablecoin Crash: Inilah mengapa USDC kebal terhadap panic selling. – Coinpedia – Media Berita Fintech dan Cryptocurrency

Stablecoin Crash: Inilah mengapa USDC kebal terhadap panic selling.  - Coinpedia - Media Berita Fintech dan Cryptocurrency

Pasar cryptocurrency mencapai titik terendah minggu ini karena sentimen investor memburuk dengan penurunan bitcoin, altcoin, dan stablecoin. Setidaknya dalam dua tahun, Bitcoin mengalami minggu yang paling bergejolak dan pasar terus panik pada hari Sabtu.

Mayoritas stablecoin di pasar telah kehilangan paritas $1. Misalnya, Tether (USDT), stablecoin terbesar, telah kehilangan 1 dolar terhadap dolar AS. USDT kehilangan 7% dari nilainya minggu lalu dan saat ini diperdagangkan pada $0,99 per unit.

USDC menyimpan cryptocurrency mandi darah

Stablecoin terbesar kedua, di sisi lain, tampaknya menahan badai dan mempertahankan keseimbangan. Koin USD saat ini dihargai $1 dan memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $7.469.042.412. Menurut Coinecko, pasokan yang beredar adalah 51 miliar USDC dan total pasokan 50,9 miliar.

Karena dampak media sosial terhadap bisnis cryptocurrency, volume sosial adalah statistik yang bagus bagi investor.

Sejak awal, cryptocurrency dan/atau stablecoin telah dikaitkan erat dengan forum online dan platform media sosial.

Baca Juga :   EMURGO Ventures Cardano Berkolaborasi dengan Protokol Blockchain Partisia

Selanjutnya, aktivitas pengembangan merupakan metrik yang sering diabaikan untuk keberhasilan proyek. Kegiatan pengembangan USDC menunjukkan komitmen bulanan perusahaan untuk memberikan produk yang dapat ditindaklanjuti sambil meningkatkan dan meningkatkan fungsionalitas.

Ribuan proyek dan pertukaran di lebih dari 190 negara mendukung USDC, memudahkan pelaku pasar untuk memanfaatkan dan menukar mata uang. Ini adalah salah satu alasan mengapa indikator memiliki pandangan positif.

Circle telah mengeluarkan 8,4 miliar USDC dan menebus 6,7 miliar USDC dalam 7 hari terakhir. Cadangan USDC terdiri dari $11,6 miliar tunai (22,9%) dan $39 miliar obligasi Treasury AS (77,1%). Pada 13 Mei, 50,6 miliar USDC beredar.

kelompok diputuskan,

“Circle bermaksud agar USD Coin (USDC) menjadi mata uang digital dolar yang paling transparan dan andal. Kami berkomitmen untuk transparansi dan kepercayaan. Kami akan terus meningkatkan pelaporan dan pengungkapan dengan pembaruan yang sederhana, jelas, dan sering.”

Apakah artikel ini berguna?