Seperti Apa Bentuk Kuota Internet Sebenarnya?


Batere udah penuh, temen-temen udah siap, daaan jempol udah pemanasan. Tinggal satu langkah untuk push rank sama-sama, tapi tiba-tiba… dapet SMS dari operator yang bilang kuota abis. Sungguh menyedihkan~ Ya, zaman sekarang, punya hp tapi gak punya kuota ibarat mangkok tanpa… uhuk… makanan favorit kita. Tapi, seperti yang sering kalian tanyain, gimana sih bentuk kuota itu? Gimana buatnya? Dan kenapa harganya beda-beda?

Tanyakan pertanyaan aneh anda disini! NGGA ada pertanyaan yang bodoh! ‘Kok Bisa’ ngga cuma sekedar mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang terlihat bodoh, aneh dan dungu disini, tapi juga mencoba menumbuhkan rasa keingintahuan anda terhadap segala hal di dunia ini. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let’s watch the videos and go curiosity!

FAQ (Frequently Asked Questions):
Q: Min, upload tiap hari apa?
A: Tiap hari Rabu. Tapi kadang-kadang ada video yang butuh waktu pembuatan lebih lama. So, stay tuned!

Q: Min, animasinya pake software apa?
A: Adobe after effects

Q: MIN, KENAPA DI VIDEONYA ADA BAKSONYA TERUS!?
A: Bakso is inspiration *wink

Follow our social media for more updates, stuff and facts!

Facebook:
Instagram:
Line:
Twitter:

For business inquiries: [email protected]

References:
Muhammad Zaki, ‘Pulsa Telepon Seluler sebagai Alat Pembayaran’ (2020), Jurist-Diction Vol 3 No.2, 521-536


Credits:
– Kevin MacLeod for awesome music
– Tiffani Angelica, for this episode’s end narrator (instagram.com/tiffaniangelica)
– And a massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!