Sekarang mungkin waktu terbaik untuk mengumpulkan Altcoin, tetapi AltSeason bisa ditunda.

Photo of Delma Wilson

Baru-baru ini, altcoin sangat bearish karena volatilitas di ruang cryptocurrency. Untuk setiap 1% penurunan StarCrypto Bitcoin, altcoin cenderung turun 10%. Jadi sekarang, ketika Bitcoin lebih dari 60% di bawah ATH, altcoin utama hampir 92% hingga 94% dari puncaknya. Jadi ini mungkin kesempatan membeli yang cukup bagus, tapi saya tidak melihat kemungkinan untuk AltSeason.

Saat ini, Bitcoin dan sebagian besar altcoin tampaknya sangat fluktuatif dan dengan demikian telah menarik jembatan besar ke selatan. Indeks altcoin, yang memicu penurunan tepat sebelum krisis LUNA-UST, menguji penurunan dukungan selama beberapa hari, tetapi penurunan saat ini telah membawanya di bawah level dukungan. Jadi, menurut analis saat ini, sebagian besar altcoin dapat menghabiskan 20% hingga 25% lebih banyak.

Jadi, sementara sebagian besar altcoin siap untuk penurunan 25% tambahan, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan dengan diskon. Namun, harga ETH diperkirakan akan sedikit rebound, yang dapat menciptakan momentum signifikan untuk altcoin. Di sisi lain, jika token ini memicu rebound kuat dari support rendah, mereka dapat mengalami tren naik yang kuat sehingga token utama mungkin tidak dalam mata uang AltSeason.

Oleh karena itu, altcoin yang harus diperhatikan di masa depan adalah Ethereum (ETH), Cardano (ADA), Ripple (XRP), dll. Longsoran (AVAX), Fantom (FTM), Chromia (CHR). Dan NFT seperti Apecoin (APE), Decentraland (MANA), The SandBox (SAND), dll. bisa menjadi pilihan yang baik.

Apakah artikel ini berguna?