Rumah di Duren Tiga Kebakaran, Kerugian Ditaksir hingga Rp615 Juta

Banner Iklan Sariksa

BERITAKITO.ID – Sebuah rumah di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan, kebakaran pada Jumat (19/11/2021). Kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp600 jutaan.

“Kerugian pada kebakaran rumah di Duren Tiga ditaksir mencapai Rp615.000.000. Diduga karena korsleting listrik,” ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jaksel, Usman pada wartawan, Jumat (19/11/2021). Menurutnya, kebakaran tersebut menimpa sebuah rumah milik Rendi di Jalan Duren tiga Selatan, nomor 34, RT 07/03, Duren tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Api berhasil dipadamkan menggunakan sejumlah mobil damkar. “Korban jiwa nihil, hanya materil, selain rumah ada juga dua motor yang hangus terbakar,” tuturnya. Dia menambahkan, kebakaran itu terjadi saat saksi Rusmiyati baru saja selesai menjemur cuciannya di lantai 2, mendadak ada api dari lantai bawah rumah tersebut.

Saksi lantas turun meminta tolong warga dan menghubungi petugas damkar sehingga petugas mendatangi lokasi melakukan pemadaman sebelum api merembet ke rumah warga lainnya.