Bisnis  

Rudy Salim Bagikan 2 Tips Buat Anak Muda Agar Cepat Kaya, Deddy Corbuzier Ngakak Sampai Ngomong Kasar

rudy salim bagikan tips untuk menjadi kaya

BERITAKITO.ID – Nama Rudy Salim ikut dibahas setelah Indra Kenz ditahan karena kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong binary option melalui Binomo. Pasalnya, Indra diketahui pernah membeli mobil dari tempat usaha milik Rudy.

Terkait hal ini, Rudy Salim pun sudah memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan. Baru-baru ini, Rudy diundang Deddy Corbuzier  ke podcast miliknya. Di situ, pengusaha yang juga bersahabat dengan Raffi Ahmad tersebut menceritakan tentang perkenalannya dengan Indra Kenz.

Rudy Salim bahkan membongkar jika Indra hanya berpura-pura membeli sejumlah mobil mewah dari tempatnya untuk konten semata. Tidak hanya itu saja, Deddy Corbuzier yang mengaku kagum pada Rudy karena kesuksesannya, meminta dia untuk membagikan tips menjadi kaya untuk anak muda.

“Gimana nih bos kalau anak muda nih mau kaya nih. Jangan bilang yang orangtuanya kaya yah. Kalau yang orangtuanya kaya mah,” tanya Dedy Corbuzier dikutip dari YouTube-nya.

Deddy Corbuzier Podcast

Rudy Salim kemudian memberikan bocoran untuk anak muda yang ingin menjadi kaya melalui jalan pintas.

Tidak diduga, Rudy justru menyarankan mereka untuk memacari lawan jenis yang memang lahir dari orangtua yang kaya raya.

“Anak muda mau kaya ini gampang satu, ini paling penting ya, orang tuanya enggak kaya let say.

Cari pacar yang orang tuanya kaya,” jawab Rudy Salim yang kemudian membuat Deddy Corbuzier menyebut kata kasar yakni bangs*t.

Jika memang belum berhasil, Rudy meminta mereka untuk menghamili anak orang kaya. Menurutnya, cara tersebut bisa langsung membuat mereka kaya karena pasti langsung dinikahi. Jadi, orang tersebut tidak perlu bersusah payah lagi mencari uang.

“Yah itu jalan pintas, kedua gak bisa juga hamilin cewek yang bapaknya orang kaya. Iya dong, bener enggak? Udah langsung kaya,” kata Rudy yang membuat Deddy Corbuzier tertawa terbahak-bahak.

“Susah amat sih, mau kaya kok susah kan pasti dikawinin udah. Beres perkara, ngapain kita capek-capek bikin konten pikir kreatif apa, bagaimana,” pungkas Rudy Salim.