Ripple unggul di SEC! Investor masih belum terkesan? – Coinpedia – Media Berita Fintech dan Cryptocurrency

ripple vs SEC

Nilai pasar Bitcoin telah turun secara signifikan minggu ini. Bitcoin dan banyak altcoin hilang setiap hari karena level harga terendah baru diuji. Bitcoin, misalnya, telah tergelincir di bawah $30.000 dan saat ini diperdagangkan sekitar $29.000.

Pada 12 Mei, XRP melakukan aksi jual besar-besaran dengan penurunan harga 7,44%. Namun, pada 13 Mei, keberuntungan bersinar pada token ini dan sepenuhnya pulih.

Token diberikan 10% setelah tanggapan Ripple terhadap klaim hak istimewa pengacara-klien Komisi Sekuritas dan Pertukaran untuk pidato dan memo William Hinman diajukan.

Catatan ini menunjukkan potensi konflik kepentingan di antara mantan karyawan SEC, yang dapat membahayakan gugatan Komisi terhadap Ripple.

Mengirimkan tanggapan ini dengan cara lain membantu token XRP memulihkan kerugian selama seminggu dalam 24 jam terakhir.

Sementara token XRP naik tajam setelah pengumuman pengiriman, beruang bergegas untuk mencoba pembalikan.

Sebagai hasil dari keputusan ini, token telah kehilangan 5% dari keuntungan sebelumnya. Koin diperdagangkan pada $0,4296 pada saat penerbitan.

Volume perdagangan XRP Coin telah tumbuh sebesar 8% dalam 24 jam terakhir, mencapai 3,2 miliar pada saat penulisan.

Peningkatan volume perdagangan tanpa kenaikan harga yang sesuai dapat mengindikasikan bahwa investor telah menarik posisi untuk mendapatkan keuntungan setelah kenaikan harga sementara.

Investor tidak tertarik?

Selain itu, indikator pada grafik harga XRP menunjukkan bahwa koin telah melihat distribusi yang signifikan selama 24 jam terakhir.

Meskipun harga ditandai oleh candle hijau, RSI dan LKM telah mendekati level oversold sejak pengumuman kemarin dan tetap di sana pada saat penerbitan.

Token memiliki RSI 29 dan LKM 22 pada saat penulisan. Garis tren 50-EMA, yang berada di atas harga pada saat penulisan, menunjukkan bias bearish dan meningkatkan tekanan jual untuk token.

Meskipun kenaikan harga sementara, statistik rantai menunjukkan bahwa pengumuman pengiriman tidak secara signifikan mempengaruhi kinerja token XRP.

Token memiliki 37.4k alamat aktif di jaringan pada saat penulisan, penurunan 11% dari 42.132 alamat aktif yang tercatat pada 13 Mei.

Selain itu, jumlah perdagangan paus untuk token telah menurun selama 24 jam terakhir. Terlepas dari laporan tersebut, jumlah transaksi yang melebihi $100.000 anjlok 81%.

Penjualan lebih dari $ 1 juta turun 85%. Penurunan ini menunjukkan bahwa harga token telah naik meskipun ada pengumuman penyerahan. The “Big Boys”, di sisi lain, tidak terkesan.

Apakah artikel ini berguna?