Tekno  

Ringkasan Game Nintendo: Laporan Keuangan dan Banyak Perputaran Berita Pokemon

Ringkasan Game Nintendo: Laporan Keuangan dan Banyak Perputaran Berita Pokemon

pemain dan sabit legenda pokemon arceusSumber: imore

halo. Selamat datang di rekap game Nintendo minggu ini! Kami telah disibukkan dengan berita Pokémon selama beberapa hari terakhir saat kami mengetahui bahwa Pokémon HOME akan menerima pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu, petarung Pokémon Unite baru akan diluncurkan minggu depan, dan Legends: Arceus telah terjual dengan sangat baik. Dalam berita lain, Nintendo telah merilis laporan keuangan yang menunjukkan bagaimana kinerja Switch selama lima tahun masa pakainya. Ada juga showcase Indie World dan acara digital Monster Hunter di mana Anda dapat menjelajahi game yang akan datang dan DLC berbayar.

Rekor rekor penjualan baru untuk Nintendo Switch, PS4 dan 3DS

tatakan nintendo switch biru

Sumber: Rebecca Spear/iMore

Minggu ini Nintendo merilis laporan keuangan terbarunya yang menunjukkan bahwa penjualan game Switch digital sedang meningkat, sementara penjualan konsol Switch turun dibandingkan kali ini tahun lalu. Penurunan ini, diperkirakan karena kekurangan semikonduktor dan chip, mempersulit Nintendo untuk memproduksi banyak konsol.

Namun demikian, Nintendo Switch terus membuktikan dirinya sebagai Rolling Stone, membuat rekor baru di Amerika Serikat lima tahun setelah dirilis. Switch terjual 17,65 juta unit per Maret. Seperti yang dilaporkan oleh VGChartzKonsol hibrida secara resmi melebihi jumlah konsol PlayStation 4 (PS4) yang dijual di Amerika Serikat dan penjualan genggam 3DS Nintendo sendiri di Jepang.

Penjualan konsol terlaris di seluruh dunia

menghibur Penjualan Unit (Jutaan)
stasiun bermain 2 155
Keluarga Nintendo DS 154.02
Game Boy & Game Boy Warna 118,69
Playstation 4 116.9
saklar nintendo 107,65

Sampai sekarang, satu-satunya sistem yang telah terjual lebih banyak secara global daripada Switch adalah PS4, Game Boy/Game Boy Color, Nintendo DS, dan PlayStation 2. Selain itu, PS4 dikatakan mendekati akhir siklus hidupnya dan Switch hanya di tengah, dan kita dapat mengharapkan kesenjangan penjualan antara keduanya terus menyempit. Ada banyak waktu tersisa dalam siklus, dan tergantung pada periode kekurangan chip, sakelar bisa berada di posisi yang jauh lebih tinggi dalam daftar ini.

Pokémon Legends: Arceus terjual dengan sangat baik dalam dua bulan pertama.

legenda pokemon arceus starter

Sumber: imore

Sebagai bagian dari Laporan Keuangan Nintendo, kami mempelajari tentang penjualan terbaru game Switch terlaris di seluruh dunia. Salah satu pengumuman yang paling mengejutkan adalah bahwa Pokemon Legends: Arceus telah terjual 12,64 juta kopi pada bulan Maret, dan jumlah itu tidak diragukan lagi meningkat. Ini menjadi game Switch terlaris ke-13 sepanjang masa pada laporan terakhir ini.

Game sakelar terlaris di dunia

beralih permainan Penjualan Unit (Jutaan)
mario kart 8 deluxe 45.33
Animal Crossing: Cakrawala Baru 38.64
super smash bros ultimate 28.17
Legenda Zelda: Breath of the Wild 26.55
Pedang dan Perisai Pokemon 24.27
pengembaraan super mario 23.50
pesta super mario 17.78
Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl 14,65
Pokemon: Ayo pergi, Pikachu! / Eeeee! 14.53
Petualangan Cincin Fit 14.09
Super Mario Bros U Deluxe Baru 13.31
Splatoon 2 13.30
Legenda Pokemon: Arceus 12.64
Rumah Luigi 3 11.43
Dunia 3D Super Mario + Kemarahan Bowser 9.43

Mengingat hanya ada satu versi, bukan dua, tidak seperti RPG Pokemon lainnya, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Secara historis, banyak pemain akhirnya membeli kedua versi Pokemon, memungkinkan generasi sebelumnya untuk menggandakan penjualan mereka. Fakta bahwa Arceus mampu mencapai angka tinggi ini dengan judul solo benar-benar mengesankan. Tidak ada yang lain, tetapi itu menunjukkan bahwa penggemar tertarik untuk mengubah formula Pokémon karena Legends: Arceus menawarkan banyak mekanik baru dan menghilangkan sistem gym.

Dengan respon yang begitu baik, akan menarik untuk melihat bagaimana gameplay dari Pokémon Violet dan Scarlett dimainkan. Game Gen 9 dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun 2022 dan akan menjadi petualangan open-world pertama dari franchise tersebut. Jika Anda beruntung, sistem pertarungan akan ditingkatkan berdasarkan pengalaman menangkap baru yang diperkenalkan di Legends: Arceus.

Legends: Arceus, Brilliant Diamond, dan Shining Pearl semuanya akan segera ditautkan ke Pokémon HOME.

Pokemon Home Diagram Legend Arceus Bdsp Menambahkan Karakter

Sumber: imore

Untuk game Pokémon, Perusahaan Pokémon mengumumkan pada hari Kamis bahwa pembaruan 2.0.0 akan segera tersedia di Pokémon HOME, menambahkan kemampuan untuk terhubung dengan Pokémon Legends: Arceus serta Pokémon Brilliant Diamond dan Shining Pearl. Tidak ada tanggal spesifik yang diberikan, tetapi pembaruan ini biasanya akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan saat musim E3 dimulai.

Ini berarti, tentu saja, ada peluang perdagangan baru untuk semua orang yang menggunakan layanan penyimpanan dan perdagangan. Namun, ada juga hadiah khusus bagi siapa saja yang menghubungkan game Pokemon ini. Legends: Menautkan Arceus ke HOME akan menautkan Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawott pada tingkat upaya maksimum di versi seluler Pokémon HOME. Demikian pula, siapa pun yang menautkan game Brilliant Diamond atau Shining Pearl akan menerima kemampuan tersembunyi dengan Turtwig, Chimchar, dan Piplup dalam versi seluler Pokémon HOME.

Sepertinya kompatibilitas Pokemon HOME ini datang sedikit terlambat. Bagaimanapun, pembaruan akan datang setidaknya 6 bulan setelah rilis Brilliant Diamond dan Shining Pearl, dan 4 bulan setelah Legends: Arceus. Namun, pembaruan akan mempercepat kehidupan game sampai Violet dan Scarlet keluar.

Espeon akan hadir di Pokémon Unite.

Pokemon Unite Spion

Sumber: Timmy Studios Group

Berita Pokemon belum berakhir, jadi harap tunggu. Kami telah mengetahui bahwa karakter berikutnya yang akan ditambahkan ke daftar Pokémon Unite minggu ini adalah Eeveelution dan Espeon paranormal. Ranged Attacker ini akan hadir di game versi iOS, Android dan Nintendo Switch pada 16 Mei.

Indie Direct meluncurkan 20 game Switch yang akan datang

Pada hari Rabu, showcase Nintendo Indie World terbaru berlangsung sekitar 20 menit dan menampilkan game indie yang akan datang ke Switch dalam waktu dekat. Banyak game telah muncul di Indie Directs sebelumnya, tetapi beberapa yang baru telah menonjol. Pertama, Gunbrella dari Devolver Digital adalah cerita noir yang menggabungkan payung bersenjata untuk platform unik yang akan diluncurkan sekitar tahun 2023. Pengembang Aggro Crab juga mengungkapkan jiwa baru di mana Kril mengikuti kelomang saat mereka melakukan perjalanan melalui lautan untuk mencari sampah. Ambil cangkangnya dan gunakan sebagai yang baru.

Juga, inilah trailer lain untuk We Are OFK yang indah, yang mengikuti sekelompok orang dewasa muda yang bekerja dan menjalani hidup mereka untuk merilis musik debut mereka. Narasi suara penuh ini menampilkan gaya seni yang penuh warna dan akan dirilis musim panas ini.

Dalam beberapa tahun terakhir kami akan mendapatkan Nintendo Direct dalam tiga bulan ke depan, yang menggambarkan game lain yang masuk ke sistem game.

Nintendo saat ini tidak memiliki rencana untuk Summer Game Fest.

logo festival permainan musim panas

Sumber: Festival Game Musim Panas

Alih-alih E3 2022 dibatalkan seluruhnya, Geoff Keighley’s festival permainan musim panas sedang bersiap-siap untuk menampilkan video game besar-besaran pada bulan Juni ini. Banyak perusahaan besar sudah memiliki rencana untuk memamerkan proyek mereka selama acara atau menyelenggarakan sendiri. Namun, saat ini Nintendo tidak memiliki rencana untuk berpartisipasi sama sekali.

Tapi ini bukan alasan untuk khawatir. Kami pasti akan mendapatkan semacam Nintendo Direct selama musim panas, mengingat Nintendo mengumumkan beberapa proyek besar bersama dengan banyak lagi yang tidak diketahui yang belum diumumkan tahun ini. Kami akan mendengarkan dan melaporkan ketika kami mendengar lebih banyak.

Acara Digital Monster Hunter memberi Anda lebih banyak wawasan tentang Malzeno dan aksesori.

Monster Hunter Rise Sunbreak Nabiru

Sumber: Capcom

Pada hari Selasa, Capcom menyelenggarakan acara digital Monster Hunter terbaru mereka, yang menampilkan monster baru, aksi, dan fitur tambahan yang tersedia di DLC Monster Hunter Rise Sunbreak berbayar. Monster andalan DLC, naga tua Malgeno, telah dibuat dengan pertimbangan bangsawan vampir dan kelicikan, yang menjelaskan latar reruntuhan kastil yang sering terlihat di trailer.

Selain lokasi hub baru dan pencarian baru, pemain dapat membeli aksesori baru untuk DLC ini. Pertama, ada Monster Hunter Rise: Sunbreak Edition Pro Controller yang menampilkan motif Malzeno. Diluncurkan untuk Rise tahun lalu, Magnamalo Pro Controller adalah item yang sangat populer dan terjual habis dengan cepat, jadi hal yang sama mungkin terjadi dengan controller Malzeno. Amiibo Monster Hunter Rise yang akan datang dengan tema ini membuka baju besi bertema Malzeno saat memindai, memberi Anda baju besi vampir Hunter, Palamute, atau Palico. Jika Anda tertarik dengan aksesori Monster Hunter Rise: Sunbreak ini, Anda harus memesannya di muka sesegera mungkin.

Selain itu, siapa pun yang memiliki data simpanan Monster Hunter Stories 2 akan dapat membuka armor eksklusif Hunter, serta Navirou Layered Armor untuk Palico saat DLC diluncurkan pada 30 Juni 2022. DLC membutuhkan ruang 1MB, jika tidak banyak, tetapi Anda tetap ingin memastikan Anda memiliki cukup ruang di kartu microSD Anda.

Apa yang kamu mainkan akhir pekan ini?

Akhir pekan ini, daripada hanya bermain satu game, saya membantu keponakan saya membeli Nintendo Switch. Jadi saya akan sibuk menjelaskan semua tip dan trik Switch terbaik sambil mengizinkannya meminjam game favorit saya. Akan ada banyak waktu kerja sama saat Anda menggali Smash, Mario Party Superstars, dan banyak lagi.

Saya harap akhir pekan Anda santai dan Anda dapat memainkan permainan apa pun yang paling Anda pikirkan.

Sampai Lain waktu.

- Rebecca Spear

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };