Ratusan Ikan Menggelepar di Pantai, Warganet Soroti Ikan Anak Durhaka

BERITAKITO.ID – Sebuah video yang memperlihatkan ratusan ikan menggelepar di pinggir pantai viral di media sosial. Dalam video terlihat ratusan ikan itu menggelepar karena berada di luar air sehingga membuat mereka tak berdaya dan sekarat.

Video tersebut diunggah oleh akun @gofishingindonesia. Tidak dijelaskan penyebab dan lokasi pantai tersebut. Dalam unggahannya akun ini menuliskan keterangan: “Mancing di tengah laut ❌. Comot ikan di pinggir pantai ✔”.

Ratusan ikan berbagai jenis dan ukuran itu cukup membuat warganet kepincut. Karena ikan laut yang sulit di dapat dengan mudah tinggal di ambil begitu saja.

Namun ada salah satu ikan yang menjadi perhatian warganet. Ikan tersebut adalah ikan pari. Ikan pari tersebut terlihat sedang terlentang sehingga bagian muut dan matanya terlihat dengan jelas. Namun wargante menjukuki ikan tersebut sebagai ikan anak durhaka.

Hal ini karena beberapa tahun lalu sempat heboh video yang memperlihatkan ikan pari yang menyerupai manusia dan disebut sebagai anak durhaka. Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar dalam kolom komentar.

“Itu ikan yg di kutuk kan ya 🤣🤣,” tulis akun @alfinminions.

“Dimana itu min,,,kasih caption jelas biar kita bisa ikutan nyomotin ikan yang yang lagi terdampar😂,” tulis akun @pedang_keadilan01.

“Ada anak durhaka😢😢,” tulis akun @sa3ri23

“Anak durhaka terdampar 🗿,” tulis akun @rizkirafiif.