News, Tekno  

Pre-Load untuk Forza Horizon 5 Telah Resmi Tersedia, Ukurannya 100 GB Lebih

BERITAKITO.ID – Beberapa hari yang lalu, Forza baru saja mengumumkan bahwa pengembangan game mereka telah rampung yang mana tidak akan ada lagi pengunduran jadwal perilisan Forza Horizon 5.

Kini, Forza kembali berikan sebuah kejutan bagi para fans di Xbox maupun PC yang sebelumnya telah pre-order Forza Horizon 5 melalui Steam maupun Microsoft. Yakni mereka memberikan akses untuk mengunduh Forza Horizon 5 lebih awal sebelum resmi rilis.

Melalui Forza Motorsport.net, Alan walsh selaku communication specialist dari Turn 10 Studios mengingatkan ke para fans untuk mempersiapkan penyimpanan setidaknya sampai 103GB untuk platform PC (Windows, Steam), maupun Xbox Series X/S. Sedangkan Xbox One, kalian harus mempersiapkan penyimpanan hingga 116GB untuk Forza Horizon 5.

Akses preload tersebut berlaku untuk para fans yang telah pre-order Forza Horizon 5 versi standard, deluxe, ataupun premium edition. Termasuk juga bagi para pengguna yang telah berlangganan Xbox Game Pass.

Uniknya lagi, bagi para fans yang telah pre-order Forza Horizon 5 versi premium, kalian juga bisa mendapatkan sebuah early acess Forza Horizon 5 pada tanggal 5 November game tersebut resmi rilis.

Bila kalian tertarik untuk membeli Forza Horizon 5, kalian bisa membeli game tersebut dengan harga mulai dari Rp. 700 ribu rupiah untuk versi standar, hingga Rp. 1,4 juta rupiah untuk versi premium melalui Steam atau Microsoft Store.