Porprov Sumsel XIII, PALI Juara Umum !! 10 Medali dan Tempati Peringkat Pertama Cabor Woodball

Porprov Sumsel XIII
Banner Iklan Sariksa

BERITAKITO.ID – Porprov Sumsel XIII Cabang olahraga Woodball dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sukses menjadi juara umum dengan raihan 10 medali ( 5 emas dan 5 perunggu) pada pertandingan Porprov Sumsel XIII, Jumat (26/11/2021).

Dengan perolehan tersebut, PALI menempati posisi pertama perolehan medali menggeser Kota Palembang yang menempati posisi kedua dengan 3 emas emas dan 4 perak serta 4 perunggu.

Sedangkan posisi ke-3 ditempati oleh tuan rumah Porprov Sumsel XIII Kabupaten OKU dengan meraih 3 emas dan 2 perak serta 2 perunggu.

Porprov Sumsel XIII

Porprov Sumsel XIII

Tuan rumah yang sebelumnya berada diposisi nomor 4 berhasil merebut posisi ke-3 setelah menggeser Banyuasin.

Tehnical Delegate Cabor Woodball pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIII Sumsel , Henki Kumbara menjelaskan, sebelumnya tuan rumah berada di posisi keempat, namun di hari terakhir mereka sukses menggeser posisi Banyuasin yang hanya meraup dua emas, empat perak dan dua perunggu.

Hengki menjelaskan, pada hari terakhir diselenggarakannya Cabor Woodball yang berlangsung dari 25-26 November 2021, ada delapan nomor lagi yang dipertandingkan, yaitu Man Single Stroke, Women Single Stroke, Man Double Stroke dan Women Double Stroke.

Selanjutnya Man Tim Stroke, Women Tim Stroke, Mix Stroke dan Tim Mix Stroke. Total nomor yang dipertandingkan mulai hari pertama sampai hari ini adalah 16 nomor. Pertandingan di selenggarakan di Stadion Kemiling Baturaja.