Tekno  

Poll: Bagikan kenangan iPod saat Apple menghentikan lini ikonik

Poll: Bagikan kenangan iPod saat Apple menghentikan lini ikonik

ipod touch 6Sumber: imore

Minggu ini, Apple akhirnya mengumumkan bahwa mereka menghentikan iPod, memberi tahu pelanggan bahwa “musik terus berlanjut.”

Itu datang ketika Apple mengakui bahwa 20 tahun kemudian, benar-benar tidak ada pasar untuk iPod yang telah digantikan oleh serangkaian produk yang menginspirasi. Sekarang, integrasi perangkat terbaik seperti iPhone Apple, streaming Apple Music, dan produk seperti AirPods dan Apple Watch berarti pengguna bisa mendapatkan semua fitur iPod dan lebih banyak lagi dari seluruh ekosistem Apple. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa, meskipun telah beroperasi selama 20 tahun, penjualan iPod Apple mencapai puncaknya pada tahun 2008, hanya setahun setelah iPhone diluncurkan.

Apple Ipod End of Life Ipod Shuffle

Sumber: Apple

memori ipod

Jika Anda telah menjadi pelanggan atau penggemar Apple untuk sementara waktu, Anda mungkin tidak akan memiliki satu atau dua memori iPod untuk dibagikan. Dalam rangkaian survei minggu ini, kami ingin mengetahui tentang iPod favorit Anda, iPod pertama Anda, dan banyak lagi! Ikuti survei di bawah ini!

Apa iPod pertama Anda?

Apple Ipod Akhir Hidup Ipod Touch

Sumber: Apple

Apakah Anda memiliki iPod favorit?

iPod mana yang memiliki desain paling ikonik?

Pilih 3!

Apple Ipod Akhir Kehidupan Ipod Nano

Sumber: Apple

Apakah Anda akan merindukan iPod Anda?

Saat Anda mengikuti survei, luangkan waktu untuk membaca cerita kami tentang bagaimana desain ikonik minggu ini untuk iPod tidak banyak berhasil. Detail baru dari buku Tripp Mickle ‘After Steve’ mengungkapkan bahwa rekan-rekan mempertanyakan keputusan desain unik Jony Ive, baja tahan karat, sasis yang dicetak, logo di bagian belakang, dan bahkan warna putih!

iPod secara resmi tidak lagi tersedia. Tetapi seperti yang dikatakan Greg Joswiak dari Apple minggu ini, semangat iPod berlanjut hingga hari ini. Dari iPhone ke Apple Watch hingga HomePod mini, kami telah mengintegrasikan pengalaman musik yang luar biasa di Mac, iPad, dan Apple TV. Dan Apple Music mendukung audio spasial untuk kualitas suara terdepan di industri. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati, menemukan, dan merasakan musik.”