Philipp Plein mengharapkan untuk menghasilkan $21 juta pendapatan dari pembayaran kripto.

Philipp Plein mengharapkan untuk menghasilkan $21 juta pendapatan dari pembayaran kripto.

Sebuah perusahaan perancang busana Jerman tertarik pada keyakinannya dalam adopsi pembayaran kripto.

Saat ini, adopsi cryptocurrency melonjak pesat karena kasus penggunaan yang lebih baik seperti investasi dan metode pembayaran yang efisien. Selain itu, teknologi yang mendasarinya, blockchain, menarik perhatian besar di seluruh dunia di semua sektor karena keakuratan data online. Selama beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan telah memasuki industri kripto sebagai strategi opsi pembayaran.

Philipp Plein adalah salah satu perusahaan perancang busana terkemuka. Perusahaan memasuki industri crypto pada Agustus 2021. Melalui metode pembayaran kripto, perusahaan mulai mengizinkan pelanggan untuk membeli pakaian, alas kaki, dan barang lainnya dari lebih dari 15 aset digital.

Baru-baru ini, Philipp Plein, pendiri Philipp Plein, mengatakan dalam sebuah wawancara: Bloomberg Kami mengonfirmasi bahwa $105 juta, atau 3% dari pendapatan pada tahun 2021, adalah bagian dari penyelesaian pembayaran mata uang kripto.

Philipp mengatakan angka tersebut akan berubah dengan margin yang signifikan dan akan mencapai sekitar $21 juta tahun ini.

“Kami melihat bahwa komunitas cryptocurrency itu sendiri memiliki audiens yang besar dan mendapatkan banyak pelanggan baru.”

Desainer Jerman ini adalah pendukung cryptocurrency. Di satu sisi, Phillip menambahkan enkripsi ke metode pembayaran perusahaan, dan di sisi lain, ia memiliki 170 BTC senilai sekitar $6,6 juta.

Musim panas lalu, Philipp mengatakan dia sangat optimis tentang opsi berbasis crypto. Dia juga percaya bahwa adopsi enkripsi perusahaan akan menciptakan lebih banyak pendapatan dan lebih banyak peluang bagi pelanggan untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih baik.

Philipp Plein bukan hanya perusahaan perancang busana yang telah mencoba cryptocurrency, tetapi banyak perusahaan terkenal lainnya juga secara aktif menggunakan metode pembayaran cryptocurrency.

Sekitar dua bulan setelah Philipp Plein, PacSun bermitra dengan perusahaan pembayaran BitPay untuk menerima pembayaran cryptocurrency.

Brienne Olson, presiden PacSun pada saat itu, mengatakan menambahkan pembayaran cryptocurrency ke metode pembayaran adalah langkah yang sejalan dengan teknologi dan zaman modern.

“Dengan penjualan digital dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, kami memahami pentingnya terus menciptakan pengalaman belanja online yang luar biasa bagi pelanggan kami.”

Baca juga: Panama Dapat Mengizinkan Bisnis Menggunakan Crypto untuk Metode Pembayaran