Perjalanan Cinta Vanessa Angel Dan Bibi, Sehidup Semati!

vanessa angel dan bibi

Beritakito.ID – Berita duka vanessa angel dan bibi baru saja melanda Tanah Air. Pasalnya, salah satu pasangan artis yang sangat harmonis baru saja meninggal dunia. Ya, merekalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka mengalami kecelakaan di tol Jombang dan meninggal seketika di tempat.

Siapa sih Vanessa Angel dan Bibi? Seperti apa perjalanan cinta mereka berdua? Kali ini akan kami membahas secara lengkap tentang momen pertemuan mereka, pernikahan, sampai memiliki buah hati, hingga saling mencintai sampai maut menjemput.

1. Bertemu Di Bali Tahun 2018

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertemu pertama-kali di Bali, sekitar tahun 2018 silam. Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Nikita Willy sekitar bulan Maret 2021. Saat itu, sebenarnya Vanessa tengah dekat dengan sahabat dari Bibi. Dia mengatakan, “Aku ketemu sama dia di Bali, aku lagi dekat dengan sahabatnya dia justru.”

Ternyata hati Vanessa akhirnya berlabuh pada hati Bibi, dan sebaliknya Bibi juga menaruh hati padanya. Dalam video Nikita Willy itu, Bibi juga menceritakan momen ketika dia mendekati Vanessa Angel. Bibi mengatakan, “Gue liat sunrise di Sanur sendirian, gue kirimin fotonya ke dia (Vanessa). Dia bilang ‘Beautiful’ (cantik) gue jawab aja ‘Like you’ (seperti kamu).”

2. Tidak Direstui Orangtua Hingga Putus Cinta

Ternyata perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi tidak berjalan mulus. Hubungan asmara mereka pernah terbentur restu orangtua Bibi. Vanessa mengatakan dalam video YouTube Nikita Willy, bahwa mereka hanya berpacaran 4 bulan saja, kemudian putus karena tidak disetujui orangtua Bibi. Vanessa mengatakan, “Pacaran empat bulan, LDR, putus. Putus karena gak disetujuin orang tuanya dia.”

3. Resmi Menikah Tahun 2020 Di Bali

Namun Vanessa dan Bibi tidak menyerah begitu saja. Setelah putus beberapa saat, mereka mulai berpacaran lagi. Bahkan Bibi sampai diusir dari rumah, dan usahanya di Tanah Abang disegel oleh ayahnya sendiri. Tapi dia tidak marah dan putus asa, dan malah nekat menikah siri dengan Vanessa pada akhir tahun 2019, tanpa diketahui orangtua masing-masing pihak.

Saat itu sepertinya menjadi waktu terberat bagi mereka berdua, karena harus bertahan hidup tanpa memiliki penghasilan sedikitpun. Bisnis Bibi disegel, dan Vanessa baru saja terjerat skandal. Tapi akhirnya perjuangan mereka membuahkan hasil. Orangtua mereka, khususnya dari pihak Bibi, memberi restu dan meminta mereka menikah secara resmi. Akhirnya mereka menikah tanggal 8 Februari 2020 di Bali. 

4. Membangun Bisnis Bersama

Vanessa dan Bibi tampaknya tidak hanya bergantung pada penghasilan dari dunia entertainment saja. Ternyata mereka juga membangun bisnis bersama. Wah, apa saja bisnisnya? Yang pertama ada bisnis kecantikan yang menjual produk masker berlabel Organic Sugar Mask Detox dan minuman penurun berat badan Booster Slimming Detox. Selain itu, mereka juga memiliki bisnis baju, perhiasan, tekstil, kontruksi, hingga sebuah usaha kuliner bernama “Kebab Ngidam”.

5. Dikaruniai Satu Orang Putra

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikaruniai seorang putra bernama Gala Sky Ardiansyah. Gala lahir pada tanggal 14 Juli 2020 lewat operasi cesar. Anda dapat melihat di postingan Instagram Bibi Ardiansyah @bibliss potret ketika Gala baru saja lahir. Dia mengenakan baju muslim lengkap dengan peci dan Al-Qur’an. 

Sementara itu, di akun Instagram Bibi dan Vanessa, Anda dapat melihat tumbuh kembangnya Gala, mulai dari awal lahir, saat mulai minum ASI, berenang di kolam renang, momen liburan bersama papa mama tercinta, dan masih banyak lagi lainnya. Duh, gemas banget ya lihat foto-foto Gala, fotogenik banget!

6. Sangat Saling Mencintai

Selama menjalin bahtera rumah tangga, terlihat banget bahwa pasangan Vanessa-Bibi sangat saling mencintai. Hal itu terbukti di berbagai postingan di Instagram mereka yang terlihat harmonis banget. Seperti pada postingan di akun @vanessaangelofficial tanggal 30 Oktober silam. Mereka terlihat mengenakan pakaian yang lucu, di mana Bibi memakai pakaian Wiro Sableng, Vanessa menggunakan gaun princess, dan Gala sendiri dengan baju baby shark

Vanessa dan Bibi juga pernah diundang di kanal YouTube ASHIAP TV dalam acara Milen’ s Room yang dipimpin Millen Cyrus. Saat itu, Vanessa bertanya, “Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia, kamu bakal ngapain?” 

Bibi menjawab, “Mati. Iya ini hari terakhir lu di dunia ini, gue mati, mati ajalah. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah.”

7. Sehidup Semati

Tampaknya kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah benar-benar berakhir sehidup-semati. Pasalnya, pasangan ini meninggal bersama-sama dalam kecelakaan tragis di tol Jombang. Awalnya, mereka ke Surabaya untuk sebuah urusan pekerjaan dengan Delta Hesti, istri pengusaha kaya Tom Liwafa. 

Dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya, Vanessa sempat memposting beberapa story di akun Instagram berupa pertanyaan kepada pengikutnya ke mana dia akan pergi. Dia juga menunjukkan kondisi di dalam mobil saat perjalanan. Namun mobil yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala, perawat bernama Siska Lorenza, dan sopir bernama Jodi, mengalami kecelakaan mengerikan di tol Jombang pada tanggal 4 November 2021.

Perwakilan Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman menyatakan bahwa Jodi, Gala, dan Siska mengalami luka ringan. Sedangkan Vanessa dan Bibi yang duduk di sisi kiri meninggal dunia. Kombes Latif menambahkan, “Jadi setelah dia membentur beton sebelah kiri dia tetap meluncur sejauh 30 meter sampai memutar balik ke arah Jakarta kembali jadi menghadap ke Barat.”

Anehnya, Vanessa dan Bibi sudah memperlihatkan tanda-tanda akan meninggal. Seperti Vanessa yang sempat berpesan pada sahabatnya bernama Marissya Icha, “Titip Gala ya bund.” Selain itu, Vanessa juga mengunggah Instagram story berupa pertanyaan, “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?”

Itulah perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi. Mereka saling mencintai hingga akhir hayat. Saat ini, Gala tengah dirawat oleh keluarga besar Bibi. Bahkan adiknya Bibi, Fuji, sangat menyayanginya. 

Semoga kamu tumbuh dengan kasih sayang yang sangat banyak ya, Gala!