Daerah  

Pergi Pamit Kerja, Warga Bandar Agung DitemukanSudah Tidak bernyawa di Kebun Sawit

Pergi Pamit Kerja, Warga Bandar Agung Ditemukan Tewas Terbunuh di Kebun Sawit
Tim Indentifikasi Polres OKU sesaat sebelum mengevakuasi jasad Zulkifli alias Ujang Dawir yang ditemukan di dalam kebun sawit Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sabtu (5/3/2022).
Banner Iklan Sariksa

BATURAJA – Ingin pergi pamit kerja, malah ditemukan tewas terbunuh di kebun sasit. Sungguh tragis akhir hidup Zulkifli alias Ujang Dawir (25), warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.

Pergi pamit kerja dengan istri untuk menjaga kebun sawit di Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU pada Kamis (3/3/2022) sekitar pukul 17.30 WIB, justru tubuhnya sudah nyaris membusuk di dalam kebun yang dijaganya.

Tak pelak, penemuan jasad Zulkifli pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 08.00 WIB, menggegerkan masyarakat Desa Bandar Agung, OKU.

Penemuan mayat ini cepat direspon personel Polsek Lubuk Batang. Di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Batang dan Tim Indentifikasi Polres OKU, langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan menginterogasi saksi-saksi yang berhubungan dengan korban.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Indentifikasi Polres OKU pada korban Zulkifli, terdapat luka robek bagian kening, luka robek bagian bibir atas, dan luka sayat pada bagian telinga.

Kini, petugas Reskrim Polsek Lubuk Batang dan Tim indentifikasi Polres OKU terus melakukan pendalaman serta penyelidikan atas dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menuturkan, saat ini petugas terus mendalami keterangan saksi-saksi dari istri korban Marlena dan Mayudi sehingga ada petunjuk dari kasus tersebut.

Ia mengatakan, cara pelaku menghabisi korban dengan melukai bagian kepala dan wajah dengan menggunakan senjata tajam.

Dikatakan AKP Mardi Nursal, belum diketahui motif pelaku menghabisi korban, namun pastinya tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.