Tekno  

Perangkat Program Perbaikan Diri Apple – Panduan Orang Dalam

article thumbnail


AppleInsider didukung oleh audiensnya dan dapat memperoleh komisi sebagai Amazon Associates dan mitra afiliasi untuk pembelian yang memenuhi syarat. Kemitraan afiliasi ini tidak memengaruhi konten editorial kami.

Apple’s £79 iPhone Self Repair Program Toolkit ada di bangku tes. Inilah yang ada di dalam paket perbaikan berat:

Portal perbaikan swalayan Apple baru saja diluncurkan, dan untuk saat ini hanya berfokus pada perbaikan iPhone. Opsi perangkat Anda berpotensi berkembang di masa mendatang.

Saat ini, kami dapat melakukan beberapa perbaikan umum seperti layar rusak dan baterai yang terkuras untuk lini iPhone 12, lini iPhone 13, dan iPhone SE.

Dalam kasus kami, kami memesan penggantian baterai untuk iPhone 13 Pro. Dengan baterai itu sendiri, kami harus meminjam toolkit Apple seharga $49 untuk melakukan perbaikan sendiri.

Tentu saja, itu juga disertai dengan penahanan $1,272 pada kartu kredit kami.

Kotak perkakas Apple telah tiba

Kotak perkakas Apple telah tiba

Toolkit ini membutuhkan waktu dua hari untuk tiba dan terdiri dari dua kotak besar bermerek Pelican. Bersama-sama mereka memiliki berat hampir 80 pon.

Setelah diangkut ke studio, segel keamanan eksternal dibuka dan isinya diperiksa.

Kasus nomor 1

Saat membuka kasing pertama (yang lebih kecil dari keduanya), label pengembalian menyambut kami. Apple telah menempatkan dua tag keamanan gaya zip-tie baru ke dalam kasing untuk pulang.

Kasing ini berisi pemanas yang digunakan untuk melepaskan perekat yang menahan layar pada tempatnya. Kabel daya yang diperlukan dan baki saku panas diperlukan untuk memasang perlengkapan pelepasan layar berpemanas.

Saku Panas untuk iPhone 13 Pro

Saku Panas untuk iPhone 13 Pro

Baki saku panas memegang telepon dengan sisi logam dan kemudian menggeser smartphone ke dalam penghapus layar. Secara cerdas memanaskan iPhone Anda ke suhu yang ditentukan untuk jumlah waktu yang tepat untuk membantu perekat melemah.

tampilan pemanas

tampilan pemanas

Cangkir hisap dipasang ke layar, dan memutar kenop di bagian atas secara perlahan memberikan tekanan dan membebaskan panel layar. Setelah terlepas, Anda dapat menggunakan alat yang disertakan untuk memecah lem yang tersisa.

Kasus nomor 2

Dalam kasus kedua, ada lebih banyak komponen di dalamnya dan itu lebih besar dari keduanya. Ini memiliki label pengembalian dan tag keamanan sendiri di dalam, di samping semua alat.

kasus kedua

kotak toolkit kedua

Kotak itu juga dilengkapi dengan panduan yang menunjukkan di mana setiap alat berada dan apa itu. Itu pasti memudahkan untuk mengetahui apa yang terjadi dan memastikan Anda tidak melupakan apa pun saat mencadangkannya.

Ada dua kotak kecil penuh obeng, penutup layar, cangkir hisap, dan spudger plastik. Kemudian Anda memiliki dua peralatan besar (alat pres dan alat pres baterai) dan sebuah baki untuk menampungnya.

bagian perbaikan kecil

bagian perbaikan kecil

Pengguna menggunakan tampilan tekan dua kali selama banyak perbaikan. Ponsel mereka masuk ke dalam baki khusus perangkat dan meluncur di bawah pers.

Pertama kali Anda menggunakannya, Anda mengoleskan lem. Lem dilekatkan ke telepon selama perakitan kembali dan kemudian pelat logam diletakkan di atasnya. Kemudian masukkan baki ke dalam mesin press dan tarik tuasnya.

tampilan tekan

tampilan tekan

Segera setelah Anda menggunakan tuas, hitungan mundur dimulai pada 30, dengan bunyi bip tajam dari 0. Anda harus menarik pegangan di sebelah kiri untuk melepaskan tuas.

Setelah perekat diterapkan, pengguna harus memasang unit display. Segera setelah terhubung dan diposisikan dengan benar, iPhone mengunjungi kembali layar tekan untuk menguncinya di tempatnya.

Tanpa alat ini, perekat mungkin tidak menempel dengan benar dan unit display dapat mengendur atau ketahanan air dapat terganggu.

tekan baterai

tekan baterai

Sebuah press baterai adalah perangkat yang sangat khusus digunakan selama penggantian baterai. Baterai baru dipasang dulu, lalu ada perekat baru di bawahnya.

Kemudian masukkan telepon ke dalam baterai tekan dan tarik tuas atas ke bawah untuk menjatuhkan rol karet di atas baterai baru. Pengguna kemudian menggeser ponsel ke depan dan ke belakang beberapa kali untuk mengunci baterai pada tempatnya.

Alat ini memberikan tekanan yang konstan dan merata pada baterai sekaligus mencegah kerusakan pada baterai.

mencoba

Apple membuat alat ini tersedia untuk dibeli sendiri, tetapi sewa $ 50 jauh lebih murah karena label harganya bisa mencapai ratusan dolar. Alat-alat ini memungkinkan banyak pengguna untuk melakukan perbaikan langsung di Genius Bar tanpa membayar.