Penulis ‘Bitcoin Standard’ Mengatakan Bitcoin Mengoreksi Inflasi dan Kontrol Pemerintah

Penulis 'Bitcoin Standard' Mengatakan Bitcoin Mengoreksi Inflasi dan Kontrol Pemerintah

Dalam volatilitas pasar global saat ini, gagasan bahwa Bitcoin (BTC) adalah tempat yang aman terhadap inflasi dipertanyakan. Aset digital utama akan anjlok dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Cypidin MenghiburEkonom dan penulis Austria standar bitcoinDalam wawancara baru-baru ini dengan Lex Friedman di podcast 11 Mei, dia menyebutkan hal-hal penting dari Bitcoin.

Saat membahas pro dan kontra Bitcoin, Ammous juga membeli tantangan seperti inflasi yang kuat yang mempengaruhi beberapa ekonomi di seluruh dunia karena pasar aset saat ini sedang dalam resesi. Berbicara tentang isu-isu global ini, Economist mengatakan:

“Saya pikir masalah terbesar di dunia mudah disebabkan oleh uang, inflasi, dan pemerintah yang menyediakan perlindungan tak terbatas untuk kekayaan publik, dan saya pikir Bitcoin akan menyelesaikan ini.”

The Economist juga menekankan bahwa parameter ekivalensi Bitcoin tidak berubah dan masih sama.

Sebagian besar mata uang digital lainnya telah mengalami banyak hard fork yang dianggap sebagai perbaikan dari sistem yang ada di masyarakat. “Bitcoin tidak dapat ditingkatkan, tetapi akan selalu,” kata Ammous, menunjuk ke pencipta dan pendiri.

Ammous juga berkomentar:

“Kalau terpusat, apa saja bisa diupgrade dengan mudah. Facebook, Apple, Amazon, dan semuanya selalu ditingkatkan. Jadi, seperti yang dikatakan Michael Sailor, tanggung jawab siapa ini, ini tanggung jawab seseorang, keamanan. Siapa pun yang bertanggung jawab secara teknis dan finansial dapat meningkatkan pasokan sepuluh kali lipat besok.

Banyak yang mungkin terjadi pada Bitcoin dan volatilitasnya. Toleransi ammous membutuhkan lebih banyak pertimbangan untuk volatilitas aset ini. Ini karena aset fiat yang relatif stabil adalah satu-satunya pilihan lain.

“Dolar tidak berubah setiap hari. Bahkan jika nilai dolar Anda tidak berubah 40% atau 20% dalam semalam, tetapi terus turun. Ini turun 40%, tapi masih bisa diandalkan.”

Economics percaya bahwa Bitcoin dan konsumsi energi terkaitnya valid dan berharga, dan bahwa konsumsi energi aset digital secara keseluruhan bermanfaat.

Karena Bitcoin sudah dapat membeli listrik di mana saja, tidak perlu membeli listrik di tempat yang permintaannya tinggi. “Sungguh menakjubkan kami bisa mendapatkan listrik yang kami butuhkan untuk menambang dari mana saja.”

Menariknya, kondisi global baru-baru ini seperti pandemi Covid-19 dan konflik Rusia-Ukraina telah memberikan Bitcoin kedewasaan yang lebih baik, yang telah berkontribusi secara signifikan untuk mengembangkan aset yang lebih aman untuk menginvestasikan uang.

Baca Juga: Tindakan Kelas Terhadap Coinbase dan GMO-Z.com: GYEN Stablecoin