Pengantar dunia kripto

world of crypto
dunia kriptografi

kata sandi, kata sandi, kata sandi. Tidak peduli bagaimana kita tampaknya memusatkan perhatian kita hari ini, koin digital bergoyang ke dalam gambar. Dari podcast olahraga hingga acara memasak, cryptocurrency mulai mengambil alih dunia kita. Platform streaming favorit kami tampaknya berorientasi pada cryptocurrency dengan iklan di antara pertunjukan. Bahkan yang paling bodoh dari blockchain Enkripsi NFT, atau Elon Musk. Dalam hal ini, Anda perlu memiliki pengetahuan yang lebih mendalam tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi atau yang sedang berkembang di sekitar Anda.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang subjek apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami dasar-dasarnya sebelum diisi dengan ide-ide kompleks. Tanpa basa-basi lagi, di sini kami memperkenalkan dunia enkripsi.

Apa itu cryptocurrency?

Bagi banyak orang, ini adalah pertanyaan besar. Aspek baru dan unik kriptografi adalah dua pendorong pertumbuhan teknologi, tetapi karena sifatnya yang sama, mereka kurang dipahami. Singkatnya, untuk menghilangkan kebingungan ini, cryptocurrency seperti bentuk uang lain yang memiliki nilai dan nilainya berfluktuasi. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa seluruh keberadaan cryptocurrency bergantung pada keberadaan sesuatu yang lain, seperti jaringan komputer. Komputer di seluruh dunia secara teratur memverifikasi keaslian setiap koin, dan kode yang mendukung koin itu tidak dapat diubah. Ini belum tentu benar untuk semua cryptocurrency, tetapi kebanyakan dari mereka benar. Pencilan Crypto NFT menunjukkan sampai batas tertentu penerimaan luas.

Salah satu daya tarik cryptocurrency yang lebih besar adalah potensi kekuatan yang mereka tawarkan kepada pembuat dan pengguna. Sama seperti internet di mana ia hidup, teknologi kriptografi memiliki kualitas seperti kotak pasir di mana satu-satunya batasan sebenarnya adalah kreativitas Anda. Inilah sebabnya mengapa mata uang digital sangat populer di sini. Itu dolar AS. Fungsionalitas dan kegunaannya tidak akan pernah berubah. Hal yang sama berlaku untuk cryptocurrency, keunggulannya. Ambil Bitcoin sebagai contoh. Salah satu masalah yang dihadapi pencipta mata uang dengan sistem keuangan modern adalah inflasi. Solusi mereka adalah secara matematis menciptakan mata uang yang tidak dapat memiliki tingkat inflasi yang dimiliki dolar setelah mencapai jatuh tempo. Ide-ide seperti ini mulai menunjukkan seberapa jauh orang telah mendorong NFT kripto.

Bagaimana cara menggunakannya?

Sejujurnya, kami dapat menggunakan seluruh artikel ini untuk berbagai cara enkripsi digunakan. Apakah Anda ingin memiliki koin hanya karena itu menyenangkan? Atau apakah Anda akan membayar konsesi itu saat berikutnya Anda menghadiri acara olahraga? Atau, Anda dapat menyimpan koin Anda karena Anda percaya pada penyimpanan nilai yang ditawarkan atau potensi di dalamnya. Pada dasarnya, jika orang memimpikan sesuatu yang berhubungan dengan kata sandi, maka kemungkinan besar itu telah dibuat. Namun sejauh ini, tampaknya tidak ada kekurangan ide NFT kripto baru yang beredar di media sosial setiap hari. Ini sedikit seperti kedai es krim karena ada sesuatu untuk semua orang.

Siapa yang menggunakannya?

Jika Anda telah membaca dengan seksama, Anda akan tahu bahwa kami telah menjawab pertanyaan ini. berapa banyak. Panjang dan pendeknya adalah bahwa setiap orang, atau setidaknya orang-orang dari semua lapisan masyarakat, secara konsisten menggunakan enkripsi dalam beberapa cara atau lainnya. Musisi, aktor, pekerja per jam, dan, yang mengejutkan, anak-anak, semuanya ambil bagian dalam kegilaan NFT crypto baru-baru ini. Lihat apa yang dilakukan superstar bola basket Michael Jordan. Enam bulan lalu ia meluncurkan platform NFT khusus untuk menjembatani kesenjangan antara atlet profesional dan penggemar. Sedikit serupa, rapper Eminem memiliki koleksi NFT sendiri yang mengumpulkan pendapatan jutaan dolar. Singkatnya, orang-orang dari semua jenis, terlepas dari status sosial, mulai menggunakan NFT kriptografis dalam banyak kapasitas sehingga tampaknya sama sekali tidak mungkin untuk melacaknya. Crypto dibuat untuk semua orang dan semua orang menggunakannya.

kamu memilikinya Pengantar barebone ke dunia crypto. Kemungkinan besar Anda memiliki pertanyaan yang relevan dengan daftar belanja Anda untuk salah satu pertanyaan di atas. Ini normal dan diharapkan karena luasnya materi pelajaran. Penting untuk diingat bahwa pengantar ini tidak dimaksudkan sebagai pendidikan yang komprehensif dalam kriptografi. Karena itu, kami berharap informasi yang diberikan akan membantu Anda membangun pengetahuan dasar tentang kriptografi. Mempertimbangkan semua hal di atas, mungkin bijaksana untuk melakukannya. Bagaimanapun, kekuatan kata sandi, seperti kekuatan informasi, adalah milik siapa pun yang memilikinya.

Untuk mengetahui: Informasi dalam artikel ini dan tautan yang disediakan hanya untuk tujuan informasi umum dan bukan merupakan nasihat keuangan atau investasi. Kami menyarankan Anda untuk melakukan riset sendiri atau berkonsultasi dengan seorang profesional sebelum membuat keputusan keuangan apa pun. Harap dipahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang diakibatkan oleh informasi di situs web ini.