Pendiri Dogecoin Mengusulkan Proyek Terra untuk Keluar dari Industri

Pendiri Dogecoin Mengusulkan Proyek Terra untuk Keluar dari Industri

Billy Markus baru-baru ini menanggapi komentar dari pendiri Terraform Labs, Do Kwon.

Billy Markus mendirikan Dogecoin pada tahun 2013 dengan pengembang lain Jackson Palmer. Billy Markus dikenal luas di Twitter sebagai Shibetoshi Nakamoto. Saat ini, Billy secara aktif mempromosikan Dogecoin dan adopsi cryptocurrency di seluruh dunia, tetapi dia tidak lagi berpartisipasi dalam proyek Dogecoin karena dia menganggap sangat sulit untuk bekerja sebagai pengembang.

Pada 14 Mei, pendiri Terraform Labs Kwon Doo mentweet bahwa industri cryptocurrency sedih dengan runtuhnya ekosistem Terra baru-baru ini.

Pendiri Terra juga mengatakan bahwa sementara tidak ada yang mendapat manfaat dari runtuhnya ekosistem Terra, pasti yayasan akan menggunakan dana cadangan Bitcoin untuk bekerja membawa stablecoin UST ke jalurnya.

“Kami saat ini sedang bekerja untuk mendokumentasikan penggunaan kepemilikan LFG BTC selama acara debugging. Tim kami sedang menangani banyak tugas pada saat yang sama, jadi harap bersabar.”

Tn. Kwon membagikan tautan ke semua rencana yang diusulkan oleh komunitas Terra dan berkata bahwa dia akan memutuskan yang sempurna setelah membaca semua proposal untuk rencana Terra Revive.

Menanggapi tweet dari pendiri Terra ini, pendiri Dogecoin mengusulkan kepada Kwon untuk menghentikan pekerjaan lebih lanjut untuk memperkenalkan masalah baru bagi investor crypto yang sudah hilang di Terra. Mereka juga mengusulkan untuk meninggalkan industri cryptocurrency ini selamanya.

Kesalahan Lab Terraform

Dikatakan bahwa ketika UST & Luna menghadapi penurunan harga, tim berusaha untuk menjual sejumlah besar koin Luna dengan mengeluarkan Luna baru di jaringan Terra.

Pada 13 Mei, CEO Binance mengatakan bahwa adalah tugas Binance Exchange untuk berhenti mendukung perdagangan karena penerbitan Luna Coins tanpa batas di luar bursa adalah ketakutan besar dan mayoritas investor cryptocurrency tidak mengetahui masalah ini. Token asli Terra untuk menyelamatkan investor.

Baca Lebih Lanjut: Binance Melanjutkan Perdagangan Luna dan UST Dengan Perhatian Perdagangan