Pembunuhan di Hotel Padang Bulan, Korban dan Pelaku Oral Seks

Banner Iklan Sariksa

BERITAKITO.ID – Polisi memastikan bila pembunuhan di Hotel Hawai, Padang Bulan Jalan Jamin Ginting, dilakukan usai korban dan pelaku oral seks didalam kamar 200 pada Sabtu (9/10/2021).

Hal tersebut terungkap dalam rekonstruksi yang digelar Satreskrim Polrestabes Medan dilokasi kejadian, Kamis (14/10/2021). Sebanyak 21 adegan dilakukan tersangka berinisial ASS dalam rekonstruksi pembunuhan terhadap korbannya Benny MP Sinambela tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung mengatakan, rekontruksi itu dilakukan sebanyak 21 adegan diawali korban bersama tersangka check in sekira pukul 08.00 WIB pagi. Keduanya datang ke hotel tersebut dengan mengendarai mobil korban, Wuling putih BK 1301 ACJ.

Baca juga :
Bak Tentara, Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Jalan Merangkak dan Saling Gendong Pemain

Sebelum pembunuhan itu terjadi keduanya terlebih dahulu tidur hingga pukul 12.00 WIB. Hingga puncaknya, pembunuhan itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB siang. Dalam rekonstruksi tersebut, Rafleses membanyah adanya hubungan sejenis yang dilakukan keduanya sesama pria.

“Jadi tidak terbukti bahwa keduanya melakukan seks. Tapi hanya oral seks,” katanya kepada wartawan usai rekonstruksi.

Puncaknya, tersangka melancarkan aksinya membunuh korban. Pada saat itu, korban sempat melakukan perlawanan dengan memukul wajah tersangka sebanyak 2 kali. Namun, hal ini tidak terbukti dengan luka pada wajah pelaku.

“Saat diperiksa, wajah tersangka tidak terdapat luka pukulan ya,” sebut Rafles.

Usai Oral Seks dan Bunuh Korban, Pelaku Kabur ke Aceh

Usai membunuh, tersangka selanjutnya melarikan diri dengan menggunakan mobil Wuling bernomor polisi BK 1301 ACJ. Petugas keamanan hotel yang sempat memergokinya usai membunuh sempat mencoba menghadang tersangka. Kendati, tersangka yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi menerobos paksa portal besi hotel hingga mengalami ringsek.

Sebelumnya, tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumut dan Satreskrim Polrestabes Medan meringkus tersangka di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.