Tekno  

Pembaruan AirTag terbaru memudahkan untuk menemukan pelacak yang tidak dikenal.

Pembaruan AirTag terbaru memudahkan untuk menemukan pelacak yang tidak dikenal.

Menurut dokumen dukungan baru yang disediakan oleh Apple, pembaruan firmware AirTag terbaru Apple dirancang untuk memudahkan orang menemukan AirTag yang dapat mereka gunakan untuk mengintai diri mereka sendiri.

Firmware AirTag yang diperbarui tampaknya telah menyesuaikan suara yang dihasilkan pelacak saat tidak diketahui. Ini dapat membantu Anda menemukan AirTag yang hilang milik orang lain atau, yang lebih penting, AirTag yang digunakan untuk melacak atau melacak seseorang tanpa disadari.

meminta maaf menjelaskan perubahan Dari dokumentasi pendukung yang ditemukan oleh McRumor.

Pembaruan Firmware AirTag 1.0.301

Sesuaikan suara pelacakan yang tidak diinginkan untuk mempermudah menemukan AirTags yang tidak dikenal.

Memerlukan iOS 14.5 atau lebih baru.

Pembaruan firmware baru dan perubahan terkait pada suara yang dibuat AirTag adalah langkah lain yang tampaknya terjadi di tengah masalah privasi yang sedang berlangsung dengan pelacak. AirTags telah digunakan sejak diluncurkan untuk mengintai orang, melacak mobil, dan menentukan kemungkinan pencurian, dan Apple terus berjuang dengan cara terbaik untuk mengatasinya.

Penting untuk dicatat bahwa AirTags bukan satu-satunya pelacak item yang tersedia, juga bukan satu-satunya yang dapat digunakan untuk tujuan jahat. tapi mereka adalah Ini kepala dan bahu lebih baik daripada yang lain dalam hal akurasi, membuatnya lebih menarik bagi mereka yang tidak pandai dalam hal itu.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.