Pasar crypto sedang mempersiapkan “pembantaian” — raih waktu terbaik untuk mendapatkan 1000%+ ROI

Pasar crypto sedang mempersiapkan “pembantaian” — raih waktu terbaik untuk mendapatkan 1000%+ ROI

Pasar cryptocurrency sedang berjuang melawan topan berbahaya setelah kepanikan baru-baru ini menjual saham AS dan pembalikan kebijakan oleh The Fed.

Bitcoin (BTC) Harganya turun dari $39.500 menjadi $30.000. Itu turun 24% selama seminggu dari 5 Mei hingga 13 Mei. Dan terjun ini juga membuat lebih banyak orang gelisah.

Kenaikan suku bunga Fed, jatuhnya pasar saham AS, dan peristiwa lainnya semuanya menunjukkan bahwa Bitcoin bisa menderita. Namun, beberapa faktor menunjukkan bahwa sekarang adalah waktu terbaik untuk membeli pasar beruang.

Bitcoin Halving – Faktor Radikal dalam Kenaikan Harga

Faktanya, putaran berikutnya dari separuh Bitcoin yang akan datang sekali lagi akan berdampak besar pada harga BTC. Setiap halving mengurangi pengeluaran dan pasokan harian.

Penambangan blok untuk penambang akan lebih sulit, yang akan menyebabkan harga Bitcoin rebound. Dan harga rebound dari faktor fundamental ini tidak dapat diprediksi dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Indeks keserakahan mencerminkan bahwa pasar harus “panas”.

Warren Buffett berkata, “Jadilah serakah ketika Anda takut.” Saat menganalisis sentimen saat ini di pasar Bitcoin, 0-100 sering digunakan untuk mewakili ketakutan dan keserakahan.

0 berarti “ketakutan yang ekstrem” dan 100 berarti “keserakahan yang ekstrem”. Jika investor terlalu serakah, itu berarti pasar akan menyesuaikan, dan jika indeks menunjuk ke ‘ketakutan yang ekstrem’, itu berarti investor terlalu khawatir, tetapi itu juga berarti peluang bagus untuk membeli bitcoin.

Seorang investor yang cerdas dapat menentukan sinyal pasar dan menangkap setiap peluang investasi. Penurunan besar ini juga bisa membawa peluang serupa.

Waktu Terbaik untuk Menjatuhkan Bitcoin ke Bawah

Pada bulan November tahun lalu, harga Bitcoin adalah $68.000, sedangkan harga Bitcoin sekarang turun menjadi $3.500. Beli sekarang dan biaya Anda akan menjadi 123% lebih rendah dari sebelumnya. Faktanya, sekarang adalah waktu terbaik untuk memasuki pasar cryptocurrency.

Di pasar musim gugur yang besar, pedagang profesional mempraktikkan strategi perdagangan mereka dalam perdagangan simulasi dan membantu mereka memaksimalkan keuntungan dengan memilih alat perdagangan yang tepat.

Leverage 100x yang disediakan oleh VexPlus pasti akan membantu Anda. Leverage 100x memungkinkan pedagang untuk berdagang $1 untuk $100, sementara pada saat yang sama pedagang dapat mengambil keuntungan dari semua keuntungan yang diambil dari $100.

Asumsikan Anda menggunakan 1 BTC untuk menandatangani kontrak jangka panjang saat Bitcoin diperdagangkan pada $30.000. Ketika harga Bitcoin naik menjadi $35.000. Keuntungannya adalah ($35.000 – $30.000) * 100 BTC / $35.000 *100% 14,2 BTC, menghasilkan ROI 1420%.

Pelajari lebih lanjut tentang Vex Plus

Vex Plus Platform perdagangan cryptocurrency profesional yang menawarkan leverage 100x dan menyalin perdagangan dan akun demo. sertifikasi MSB FinCEN AS (Money Services Business) menawarkan 100x perdagangan berjangka dengan leverage pada berbagai pasangan perdagangan seperti , BTC, ETH, ADA, DOGE, dan XRP.

Sementara itu, tidak memerlukan KYC dan populer dengan 1 juta orang di seluruh dunia. Juga dikenal sebagai:

  • akun demo Kami menawarkan 10 BTC bagi para pedagang untuk membiasakan diri dengan perdagangan dengan leverage.
  • 100x leverage Ini disediakan untuk memaksimalkan keuntungan perdagangan.
  • menyalin transaksi Ini disediakan untuk memungkinkan pedagang yang baik untuk mendapatkan keuntungan untuk Anda.

Baik Anda seorang pemula atau veteran, Bexplus sangat bersahabat dengan keduanya dan Anda akan menikmati berinvestasi dalam mata uang kripto di Bexplus. Klik di sini untuk mendaftar dan dapatkan bonus 100%!

Apakah artikel ini berguna?