Seorang Pria di Lubuk Linggau, Perkosa Keponakan Sendiri Hingga 8 Kali

kasus perkosa

LUBUK LINGGAU, BERITAKITO.ID – Paman perkosa keponakan sendiri sungguh tak bermoral kelakuan seorang paman di Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau satu ini. Tersangka Suhardi (46) teganya melakukan tindakan pemerkosaan terhadap keponakannya sendiri berulang kali.

Sebut saja Bunga (16), ia harus rela menjadi budak nafsu sang paman sejak tahun 2020 dan baru terungkap sekarang ini. Setelah tahu, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Lubuklinggau Barat, Kamis (09/12/2021) lalu.

Berdasarkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat, langsung mencari keberadaan tersangka.

Begitu mendapat informasi tersangka sedang berada di Jalan Garuda, depan Taman Kurma, polisi menuju lokasi dimaksud. Setiba di lokasi, ternyata benar. Tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Lubuklinggau Barat.

“Tersangka berhasil kita amankan di depan Taman Kurma, Kamis (9/12/2021) beberapa hari lalu, sekitar pukul 14.00 WIB,” ungkap Kapolres Lubuk Linggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Farizal Alamsyah , Senin (13/12/2021) pada awak media.

Tersangka Perkosa keponakan hingga 8 kali

Dibeberkan Farizal, berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka, ia sudah delapan kali melakukan perbuatan kejinya itu terhadap korban. Dimana ia melakukannya dalam kurun waktu dua tahun terakhir, yaini sejak tahun 2020.

“Aksi bejat tersangka terakhir kali dilakukan di rumah korban, di Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (06/12/2021), sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana kala itu korban yang baru saja mendapat musibah, karena ayahnya meninggal, dan tidak membuat tersangka iba. Makahan sebaliknya, tersangka memanfaatkan situasi itu untuk kembali menyetubuhi korban,”bebernya.

Masih kata Farizal, usai melampiaskan birahinya, tersangka memberikan uang jajan kepada korban senilai Rp20 ribu. Namun belakangan tindakan tersangka yang dilakukan terhadap korban diketahui ibunya. Lantaran tidak terima perbuatan tersangka, ibu korban DJ melaporkan tersangka ke polisi.

“Sekarang tersangka berikut Barang Bukti (BB) berupa celana dalam merah. Kemudian, Celana pendek dan baju kaos oblong kuning bergambar minidepoo milik korban sudah diamankan,” pungkasnya.