Tekno  

Ohio menyiapkan RUU untuk mengkriminalisasi pelacakan AirTag

Pembaruan AirTag terbaru memudahkan untuk menemukan pelacak yang tidak dikenal.

Di Ohio, undang-undang baru sedang disiapkan untuk mengkriminalisasi penggunaan perangkat seperti AirTags untuk melacak orang tanpa persetujuan mereka.

3Berita laporan:

Undang-undang baru yang diperkenalkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Ohio melarang pelacakan elektronik tanpa persetujuan individu.

Ini terjadi setelah 3News Investigates merilis laporan bahwa penguntit berkembang biak perangkat seperti Apple AirTags, sering tidak dikonfirmasi oleh hukum Ohio.

Penyelidikan menemukan celah dalam hukum Ohio yang berpotensi “memungkinkan penguntit melacak seseorang secara diam-diam” “tanpa denda” jika tidak ada pola perilaku menguntit atau kekerasan dalam rumah tangga sebelumnya. semua hukum baru Sekarang saya mencoba untuk memperbaikinya dan dikatakan:

Kecuali jika ditentukan lain di bagian (B)(3) bagian ini, tidak seorang pun dapat dengan sengaja memasang perangkat pelacak atau aplikasi pelacak pada properti orang lain tanpa persetujuan orang tersebut.

Amandemen tersebut berisi tentang penarikan persetujuan tindak lanjut jika terjadi perceraian. Anggota Majelis Emilia Strong Sykes berkata, “Ini adalah masalah yang tidak saya sadari sampai Anda menghubungi kami. Dan saya sangat berterima kasih karena Anda membela salah satu pemilih kami ketika dia sangat gugup, takut, dan bingung. Faktanya bahwa kita dapat melanggengkan perilaku agresif seperti itu terhadapnya. Sekarang kita bertindak atas namanya, serta orang lain yang pernah mengalami situasi seperti ini atau mungkin berada dalam situasi ini di masa depan.”

AirTag Apple adalah aksesori yang bagus untuk melacak hal-hal seperti bagasi dan barang-barang pribadi, dan dalam beberapa kasus telah digunakan untuk memulihkan ribuan dolar barang yang hilang dan dicuri, tetapi cerita yang lebih menyeramkan muncul ketika penjahat menggunakan AirTag. Dalam konteks perselisihan atau hubungan keluarga, mereka sering dengan sedih menguntit dan mengikuti korban.

Apple mengumumkan langkah-langkah keras untuk memerangi pengintaian AirTag awal tahun ini.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };