Nunggu Berjam-jam, Wanita Kesal Lihat Dua Bocah Cuma Numpang Wifi di Warung Makannya

Banner Iklan Sariksa

BERITAKITO.ID – Viral curahan hati pemilik warung yang kesal menunggu pembelinya memesan makanan. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok belum lama ini.

“Sabar dalam menghadapi ujian,” tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan, seperti dikutipoleh Beritahits.id, Senin (8/11/2021).

Dalam video singkat yang dibagikan, tampak dua orang pembeli sedang duduk di warungnya. 

Keduanya merupakan remaja wanita yang asyik mengobrol sambil bermain ponsel. 

Uniknya, selama hampir satu jam pemilik warung menunggu, keduanya tidak kunjung memesan makanan. Mereka hanya meminta password wifi kepada pemilik warung.

“Hampir sejam nungguin 2 bocah ini pesan menu nggak juga pesen suma minta password wifi,” tulisnya.

Nunggu Berjam-jam, Wanita Kesal Lihat Dua Bocah Cuma Numpang Wifi di Warung Makannya (TikTok)

Melihat kedua pengunjung itu, sang pemilik warung mengaku ingin mengusirnya. Namun, ia tak tega dengan kedua remaja tersebut.

“Mau usir kasihan pula tak tega.”

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. 

“Biarin aja, siapa tahu dengan adanya 2 insan akan membawa kelancaran usahamu gitu loh,” ujar warganet.

“Nggak papa biar kelihatan ramai warungnya,” kata warganet.

“Itu menarik pembeli daripada sepi orang tambah malas mau mampir,” ucap warganet.

“Tanyain dong, sama kayak aku kalau udah pegang HP jadi lupa pesan. Semoga adik-adik itu nggak ada TikTok kasihan mereka tersebar kemana-mana cuma numpang wifi doang,” tulis warganet.

Dalam video berikutnya, sang pemilik akun mengunggah momen kedua remaja itu datang lagi ke warungnya. Namun, mereka datang dengan sikap yang berbeda.

Dua remaja datang lagi ke warung (TikTok)

Mereka langsung memesan makanan kepada sang pemilik warung

“Alhamdulillah mampir lagi pesan nasi goreng telur 2, air putih 2 dan saya bilang makasih  yaaa,” ungkapnya.