Tekno  

Musim 2 ‘The Afterparty’ menambahkan banyak talenta, termasuk Elizabeth Perkins dan Jack Whitehall.

Musim 2 'The Afterparty' menambahkan banyak talenta, termasuk Elizabeth Perkins dan Jack Whitehall.

Acara Apple TV+ Populer setelah pesta Menambahkan banyak talenta baru untuk musim kedua yang akan datang, termasuk Elizabeth Perkins, Jack Whitehall, dan lainnya.

Dengan pemeliharaan Musim 1, Sam Richardson dan Zoƫ Chao, Keberagaman Beberapa anggota pemeran baru juga melaporkan bahwa mereka menandatangani untuk musim kedua. Tiffany Haddish telah diidentifikasi sebagai orang lain yang kembali untuk musim yang diperkirakan akan melibatkan pembunuhan di sebuah pernikahan.

Pemeran baru termasuk: Zach Woods (“Lembah Silikon”, “Kantor”) – Edgar; Elizabeth Perkins (“Benda Tajam”, “Gulma”) sebagai Isabel; Poppy Liu (“Deringer Mati,” “Hack,” “Lebih Baik Panggil Saul”) sebagai Grace. Paul Walter Hauser (“Burung Hitam”, “Cruella”) sebagai Travis; Anna Konkle (“Pen15”) sebagai Hannah sebagai Jack Whitehall (“Travel With My Father”, “Jungle Cruise”) sebagai Sebastian; Vivian Wu (“pergi”, “babi mati”) muncul sebagai Vivian.

Buat kamu yang belum nonton acara Apple TV+, bisa langsung nonton season pertamanya. Tentu saja Anda harus menjadi pelanggan Apple TV+, tetapi ini adalah contoh konten hebat yang saat ini menjadikan streamer sebagai nilai terbaik.

‘After Party’ menggambarkan misteri pembunuhan yang terjadi di reuni sekolah menengah. Masing-masing dari delapan episode menceritakan kisah malam yang sama melalui sudut pandang karakter yang berbeda, masing-masing dengan gaya visual dan genre filmnya sendiri yang unik agar sesuai dengan kepribadian si pencerita.

Belum ada tanggal rilis kapan kita bisa mengharapkan musim kedua dari . setelah pesta Sayangnya, Anda dapat melakukan streaming.

jika ingin menikmati setelah pesta Dengan gaya, lihat daftar penawaran Apple TV terbaik kami di pasaran saat ini.

konten eksklusif


Logo TV+

Apple TV+

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV anggaran besar yang dibuat dengan baik yang menampilkan sutradara terkenal dan aktor pemenang penghargaan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi di perangkat Apple mana pun.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.