Tekno  

Mulai Langsung: Netflix diketahui merencanakan streaming langsung untuk acara tanpa naskah.

Pemegang saham Netflix yang marah dengan lonjakan harga mengajukan gugatan atas hilangnya pelanggan baru-baru ini

Netflix dilaporkan berencana untuk menyiarkan beberapa konten tanpa naskah yang akan datang secara langsung untuk pertama kalinya, membuka pintu untuk kompetisi online dan pemungutan suara langsung.

tenggat waktu Menurut rencana, seri kompetisi dansa mendatang Dance 100 dan acara tanpa naskah serupa lainnya dapat dilihat streaming langsung di platform Netflix. Ini akan memungkinkan opsi interaktif baru, termasuk memberi pemirsa kesempatan untuk memilih. Sebelumnya, itu terbatas pada platform televisi tradisional seperti saluran kabel dan satelit.

Laporan itu juga menyarankan bahwa konten streaming langsung dapat mencakup ‘Netflix is ​​a Joke’, sebuah festival komedi yang dapat dialirkan daripada direkam di masa depan.

Demikian juga, jika Anda memutuskan untuk memulai kembali festival Netflix Is A Joke, Anda dapat menggunakannya. Acara komedi langsung menampilkan sekitar 300 pertunjukan stand-up dari seluruh LA, termasuk Dave Chappelle, Larry David dan Pete Davidson. Banyak pertunjukan sedang difilmkan dengan rencana untuk mengudarakan selusin atau lebih pada layanan tersebut. Ke depan, jika ada yang salah, akan ada penundaan beberapa detik, tetapi berpotensi ditayangkan.

Netflix telah mengkonfirmasi bahwa streaming langsung “dalam tahap awal pengembangan,” tetapi tidak ada keraguan bahwa langkah ini dapat menciptakan beberapa kemungkinan menarik. Disney+ sudah bergerak dalam transisi streamer ke arah yang mirip dengan American Idol ABC, Dancing with the Stars.

Tentu saja, Apple TV+ telah melakukan debut langsung. siaran langsung olahraga bisbol jumat malam Ini berpotensi menjadi awal dari Apple TV+, yang dianggap sebagai layanan yang juga diminati oleh paket NFL.

Jika Anda ingin menikmati layanan streaming seperti Apple TV+, Netflix, dan Disney+ dengan penuh gaya, lihat daftar penawaran Apple TV terbaik kami di pasaran saat ini.

konten eksklusif


Logo TV+

Apple TV+

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV anggaran besar yang dibuat dengan baik yang menampilkan sutradara terkenal dan aktor pemenang penghargaan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi di perangkat Apple mana pun.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.