Tutorial Membuka Private server Ghensin Impact Mudah Anti Banned

Membuka Private server Ghensin Impact tentu itu ide cemerlang yang harus kamu lakukan dari sekarang agar bisa merasakan sensasi berbeda. Terutama untuk menghindari Lag ketika sedang bermain game. Sayangnya, membuka Private server itu bukan perkara mudah, karena butuh biaya server yang tidak sedikit.

Meskipun butuh banyak biaya untuk menyewa server dan layanan pendukung lainnya, langkah ini lebih optimal untuk menciptakan kontrol penuh terhadap sebuah game. Tetapi jika kamu belum siap dengan semua anggaran biaya, ada baiknya jika memilih alternatif lain yakni  memanfaatkan layanan Descord dan sebuah software.

Software tersebut berperan untuk menghubungkan server ke game Ghensin Impact. Sementara itu “Descord” berguna sebagai layanan penyedia server yang akan kamu gunakan sekarang. Lantas bagaimana cara memulainya? Yuk simak semua tutorial lengkap berikut ini!

Tutorial & Tips Membuka Private server Ghensin Impact

Untuk memudahkan pemahaman, tutorial ini sengaja beritakito pecah. Jadi, langsung saja simak semua instruksi di bawah:

1. Download Game Ghensin Impact Windows

Sediakan Ghensin Impack di perangkat Windows. Terserah kalian apakah itu di Laptop atau PC (Sama saja). Tetapi jangan di HP ya Guys! Karena kalau di Hp, prosesnya akan menjadi rumit, yaitu perlu akses root untuk membuka sistem SSL pada game.

2.Download Juga Software Fiddler

  1. Buka Google Chrome di Perangkat Anda.
  2. Cari menggunakan kata kunci “Download Fiddler” dan tekan enter.
  3. Hasil pencarian akan tampak, silahkan pilih yang paling atas dengan alamat situs https://telerik.com-.
  4. Lengkapi 4 formulir unduhan dengan kriteria: Gaming (formulir pertama), Email Anda, USA (Bagian Country) dan terakhir pilih texas.
  5. Tekan Tombol Download For Windows.
  6. Tunggu sampai file Fiddler terdownload.

3. Install Fiddler Classic

  1. Buka file Explore di Windows.
  2. Cari file Fiddler Klasik di folder penyimpanan file download di Komputer Anda.
  3. Klik “I Agree” untuk melanjutkan install aplikasi.
  4. Tunggu proses pemasangan paket ,exe hingga selesai.

4. Buka Fiddler Classic Untuk Mengonfigurasi Ghensin Impact

  1. Jalankan aplikasi Fiddler di Komputer Anda.
  2. Masuk ke halaman Admisnitrator.
  3. Klik menu FiddlerScript di bagian atas. Dalam hal ini kamu akan melihat kotak kosong yang harus di isi nantinya. Tapi untuk sekarang, kosongkan terlebih dahulu.
  4. Klik Tools di navigasi atas.
  5. Lanjutkan dengan memilih Option.
  6. Klik Https pada jendela baru.
  7. Berikan tanda centang pada opsi pertama dan kedua.
  8. Tekan Yes/Ya untuk melanjutkan.
  9. Download Script Ghensin Impact sekarang juga.
  10. Salin semua Script yang sudah kamu download tadi.
  11. Tempelkan ke kotak FiddlerScript.
  12. Tunggu sampai Script terkonfigurasi dengan baik. Jika script yang kamu masukkan benar, maka perangkat kompter akan mengeluarkan bunyi.Buka Ghensin
  13. Impact.
  14. Klik Launch untuk melanjutkan.
  15. Klik Yes. Dalam hal ini, kamu akan menemukan informasi sertifikat error. Tetapi itu bukan masalah besar, sehingga lanjutkan dengan menekan opsi “Yes”.
  16. Jika muncul pemberitahuan lainnya, tekan “Yes” secara menyeluruh.

Tips Membuka Private Server Ghensin Impact

  • Cari perintah o$.Host 20.205.132.227 dan ganti dengan raidensmp.me-. Tetapi jika kalian mengunduh script tersebut dari Descord, maka tak perlu mengubahnya kembali.
  • Kalau kalian sudah bosan dan tidak ingin main game degan private server, maka cukup menghapus semua Script di software FiddlerScript yang kamu buat sebelumnya. Setelah itu, kalian bisa login ke Ghensin versi original.
  • Untuk menambah karakter baru pada game, caranya cukup tekan ikon + di bagian bawah Game Ghensin.
  • Pertama kali membuka Ghensin, mungkin kamu membutuhkan item atau karakter lain. Jika demikian, silahkan login ke server Discord pada link di atas dan minta kode ID ke pihak kontribusinya.
  • Untuk meminta bantuan ke sesama member lain, gunakan /help di formulir text. Seketika itu, kamu akan melihat banyak panduan dari hasil diskusi banyak orang.

Manfaat menggunakan private server sendiri yaitu untuk mengurangi terjadinya Lag ketika bermain Ghensin. Jadi, membuka private server ghensin impact sendiri itu ide terbaik.

Selain itu, ketika mengakses permainan, karakter yang kamu jalankan tidak akan pernah kekurangan energi. Justru sebaliknya, energi pada karakter akan selalu penuh dan hal ini sangat bagus untuk membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Cara ini tergolong aman. Kamu tak perlu takut terkena Banned. Hal ini karena ketika menggunakan private server, kamu tidak bisa melakukan Cheat pada Game.

Demikian Tips & cara membuka private server ghenshin impack antai banned yang dapat beritakito.id bagikan hari ini.

Leave a Comment