Manchester United Kini Tak Lagi di Liga Champions, Keputusan Wasit Dianggap Lelucon

Manchester United Kini Tak Lagi di Liga Champions, Keputusan Wasit Dianggap Lelucon
Soccer Football - Champions League - Round of 16 Second Leg - Manchester United v Atletico Madrid - Old Trafford, Manchester, Britain - March 15, 2022 Atletico Madrid's Luis Suarez and Koke with Manchester United's Bruno Fernandes after the match REUTERS/Phil Noble

Beritakito.id – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menganggap keputusan wasit sebagai lelucon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Manchester United berhadapan dengan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Old Trafford, Rabu, 16 Maret 2022 dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United harus menerima hasil akhir yang membuat tim berjuluk Setan Merah itu tidak lagi berkiprah di Liga Champions 2021-2022.

Atletico Madrid menang 1-0 atas Manchester United pada pertandingan tersebut dan dengan skor agregat, tim asuhan Diego Simeone mencatatkan kemenangan 2-1.

Menanggapi hasil tersebut, Ralf Rangnick nmenyinggung keputusan wasit yang dianggap merugikan untuk tim tuan rumah.

“Saya tidak akan mengatakan wasit tegas, tapi setidaknya dia terlalu sering membuang-buang waktu dan empat menit akhir ditambahkan adalah lelucon bagi saya,” kata Ralf Rangnick dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror.

Selain itu, Ralf Rangnick juga menyoroti keputusan yang dibuat wasit ketika menurut kacamata pelatih asal Jerman itu ada pelanggaran yang dibuat terhadap Anthony Elanga oleh pemain Atletico Madrid, tetapi algojo pertandingan tersebut justru dianggap membiarkannya.

“tu pasti pelanggaran terhadap Anthony Elanga tetapi wasit dan hakim garis tidak melihatnya seperti itu. Bagi saya itu adalah satu-satunya momen nyata, dan gol offside , yang dengannya mereka mencetak gol,” ujar Rangnick.***