Mahasiswa Nekat Lompat Dari Atas Gedung Palembang Indah Mall, Korban Tewas di Tempat

Anggota Identifikasi Polrestabes Palembang sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah pria yang lompat dari atas gedung PIM ke RS Bhayangkara Palembang, Jumat (8/10/2021).

PALEMBANG, BERITAKITO.ID – Identitas pria yang tewas usai lompat dari lantai III Palembang Indah Mall (PIM) yang terletak di Jalan Letkol Iskandar No 18, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Jumat (8/10/2021) sore, mulai terkuak.

Pria tersebut bernama Alfitrah Kidzi Mahirza (20). Dari kartu indetitas diri yakni Surat Izin Mengemudi (SIM) A, Alfitrah Kidzi Mahirza merupakan seorang mahasiswa.

Sumber dari pihak kepolisian, jika Alfitrah Kidzi Mahirza merupakan mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Palembang.

Baca juga : Kejar Target, Dinkes PALI Kumpulkan Tenaga Pengentri Data

Dari indentitas KTP-nya, Alfitrah Kidzi Mahirza tinggal di Jalan Rambutan Dalam, RT/RW 043/011, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.

Pantauan Sumselupdate.com di RS Bhayangkara Palembang, ayahanda Alfitrah Kidzi Mahirza sudah mendatangi rumah sakit milik Polri tersebut.

Ayahanda Alfitrah tampak menangis dan syok dengan kejadian tersebut.

Menurut keterangannya percakapan terakhir anaknya sebelum kejadian tersebut melalui sambungan telepon, jika putranya membicarakan mengenai persiapan wisudanya.

Baca juga : Viral! Kepergok Maling Buah Sawit, Kaki Pelaku Putus Dipotong Pemilik Kebun

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pria yang belakangan diketahui bernama Al Fitrah (20), tewas usai melompat dari lantai tiga gedung PIM.

Tak lama usai kejadian tersebut, anggota Identifikasi Polrestabes Palembang sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah pria yang lompat dari atas gedung PIM ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, pria pengolah PIM saat dikonfirmasi mengaku belum tahu pasti penyebab tewasnya pria tersebut.

“Kami belum tahu pasti korban ini pengunjung atau bukan. Karena semuanya kami serahkan ke pihak berwajib,” ujar dia singkat.