Koreksi lebih lanjut untuk Bitcoin! Harga BTC bisa mencapai level terendah pada akhir Mei

Photo of Nidhi Kolhapur

Baik Bitcoin dan Ethereum turun hampir 20% dalam tujuh hari terakhir, dengan Bitcoin masing-masing seharga $30.000 dan Ethereum masing-masing mendekati $2.000. Bitcoin dan cryptocurrency lainnya mengalami minggu yang bergejolak, sebagian karena ketidakpastian makroekonomi.

Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar berfluktuasi antara $26.000 dan $32.000 minggu ini. Sebagian besar cryptocurrency naik pada hari Jumat karena sentimen bearish mereda. Sementara indikator teknis menunjukkan kenaikan terbatas, pembeli jangka pendek tampaknya telah kembali ke sela-sela mereka.

Mark Mobius, manajer dana pasar berkembang terkemuka ekspektasi Dalam wawancara baru-baru ini dengan Financial News, dia mengatakan bahwa harga Bitcoin bisa turun hingga $10.000. Terlepas dari reli bantuan baru-baru ini, Mobius yakin bencana Bitcoin belum berakhir.

Setelah jatuh ke $25.401, level terendah sejak Desember 2020, cryptocurrency terbesar di dunia naik ke level tertinggi intraday $30.960 pada platform Bitstamp hari ini.

Kejadian Angsa Hitam

Runtuhnya cryptocurrency Terra adalah pecahnya angsa hitam yang menempatkan pasar di bawah banyak tekanan jual. Pasar agak pulih dari infeksi pertama sementara token LUNA terus turun ke nol.

Mereka yang mencapai titik terendah dari koreksi Bitcoin terakhir dapat memperoleh lebih dari 20% dalam waktu kurang dari sehari. Möbius, di sisi lain, menyarankan agar tidak membeli di pasar beruang. Menurut investor, pedagang akan menangkap pisau jatuh.

Menurut investor pasar berkembang yang berpengalaman, Bitcoin dapat dibeli seharga $20.000. Kami mengharapkan reli jangka pendek ketika cryptocurrency teratas kembali ke level yang disebutkan di atas. Möbius, di sisi lain, tidak mengharapkan rebound jangka panjang.

Beberapa hari sebelum Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa $69,044, seorang investor Jerman kelahiran Amerika dengan tepat meramalkan bahwa cryptocurrency akan menjadi “masalah nyata.”

Apakah artikel ini berguna?