Kondisi Jalan Desa Babatan Empat Lawang Rusak Penuh Lubang, Akses Utama ke 3 Kantor Layanan Publik

Jalan Desa Babatan Empat Lawang Rusak Penuh Lubang, Akses Utama ke 3 Kantor Layanan Publik
Kondisi Jalan Anjang Sana Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang aspalnya terkelupas dan penuh lubang, Jumat (4/3/2022).

Beritakito.id – Jalan Anjang Sana yang terletak di Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang kondisinya semakin banyak alami kerusakan. Kondisi jalan hancur dan berlubang.

Pantuan langsung di lokasi, Jumat (4/3/2022), pasca hujan saat seperti ini banyak terdapat genangan air pada bagian-bagian jalan yang berlubang..

Setiap pengendara yang melintaspun baik itu roda dua maupun roda empat harus berhati-hati dan melambatkan laju kendaraanya.

Adapun jalan utama kecamatan ini menghubungkan tiga perkantoran penting di Kecamatan Lintang Kanan yakni Kantor Kecamatan Lintang Kanan, Polsek Lintang Kanan dan Puskesmas Lesung Baru Lintang Kanan.

Indi seorang pengendara yang acap kali melintas di lokasi menuturkan sudah cukup lama kondisi jalan tersebut alami kerusakan seperti saat ini.

“Seingat saya sudah cukup lama rusak seperti ini, sebab memang bisa dikatakan saya setiap hari melewati jalan ini,” katanya, Jumat (04/03/2022).

Ia menyambung saat selesai hujan jalanan tersebut pada bagian yang lubang acap kali digenangi air, belum lagi juga terdapat bagian jalan yang aspalnya sudah mengelupas.

“Bukan cuman disini saja sih, juga ada beberapa titik lainnya yang rusak berlubang seperti di depan jalan masuk sebelum Puskes Lesung Batu dan dekat kantor Camat Lintang Kanan,” katanya.

Adi pengendara lainnya menambahkan dirinya berharap jalan tersebut akan diperbaiki oleh pihak terkait.

“Semoga saja segera diperbaiki oleh pemerintah, sebab jalan ini memnag banyak dilalui oleh masyarakat,” ujarnya.