Tekno  

Kendrick Lamar memegang rekor streaming album terbanyak di hari pertama Apple Music di tahun 2022.

article thumbnail


AppleInsider didukung oleh audiens dan dapat memperoleh komisi sebagai Amazon Associates dan mitra afiliasi untuk pembelian yang memenuhi syarat. Kemitraan afiliasi ini tidak memengaruhi konten editorial kami.

Kendrick Lamar adalah Mr. Lamar yang paling banyak diputar di Apple Music pada hari pertama album 2022-nya. Buat rekor untuk Moral & The Big Steppers.

‘Tn. Moral & The Big Steppers ‘mendarat di layanan streaming seperti Apple Music dengan banyak minat. pertama yang sesuai album Setidaknya menurut Apple Music, penantian lima tahun, dirilis untuk Lamar setelah “Damn” pada tahun 2017, sangat berharga.

Dalam sebuah tweet pada hari Sabtu, akun resmi Apple Music menyatakan bahwa itu adalah “album hari pertama paling banyak yang pernah dirilis pada tahun 2022.” Tweet itu dilengkapi dengan tautan ke album, salam untuk artis, dan foto.

Postingan Apple Music tidak mengatakan berapa banyak aliran yang ada, tetapi kemungkinan jumlah yang signifikan. Sebagai referensi, Kanye West membuat rekor Apple Music dengan ‘Turn’ pada Agustus 2021.

Album ini digambarkan sebagai proyek dua bagian, masing-masing berisi sembilan lagu yang “berfungsi untuk menerangi pandangan dunia Lamar yang terus berkembang.” Ini termasuk hubungannya, loyalitas, uang, motif, tanggung jawab, jenis kelamin, dan trauma generasi, serta tanggung jawab dan kekurangan.

Apple Music mengatakan bahwa ini adalah “musik yang padat dan berat”, tetapi Lamar mengatakan, “Manusia seperti kita, tetapi dia juga pemenang Hadiah Pulitzer dan salah satu MC paling bijaksana yang pernah hidup, dan Mr. Morale & Big Steppers menjelaskan mengapa sebagian dari kita begitu seperti kami. Ini dapat membantu Anda memahami.”