Tekno  

Kapan Hero Yin Mobile Legends Rilis di Server Original?

hero yin dan skin yin mi ml
Banner Iklan Sariksa

Beritakito.id – Salah satu hero yin yang belum rilis dan membuat heboh pemain Mobile Legends adalah Yin. Bagaimana tidak, hero ini mampu mewujudkan by one yang sesungguhnya tanpa ada gangguan.

Hero Yin saat ini hanya ada di server advance dan itu membuat banyak pemain tidak bisa mencobanya. Namun kalian tidak perlu khawatir karena Yin akan rilis dalam waktu dekat. Penasaran kapan perilisannya? Simak terus ya!

Yin akan rilis pada server original pada tanggal 9 Januari 2022 mendatang. Seperti biasanya jika hero baru akan selalu terkena ban karena biasanya OP apalagi dengan skill Yin yang sangat unik. Hero ini mampu untuk lock dan by one dengan hero lain dengan mudah.

hero yin dan skin yin mi ml

Skill Hero Yin Mobile Legends

Leave it to me (Pasif)

Yin akan memberikan peningkatan 125% damage pada hero satu tim dalam jarak tertentu.

Charger Punch (Skill 1)

Yin akan memperoleh tambahan move speed 60% selama 2 detik dan akan meluncurkan basic attack yang diperkuat. Jika basic attack tersebut mengenai lawan maka Yin akan melemparkan pukulan ke depan dan akan mengurangi cooldown 35%.

Instant Blast (Skill 2)

Yin akan berlari kedepan dan meninggalkan ring di belakangnya, Yin akan memperoleh 30% damage reduction. Saat ring kembali dan mengenai lawan maka lawan akan terkena efek stun selama 1 detik.

My Turn (Ultimate)

Yin akan menarik 1 lawan ke dalam arenanya selama 8 detik dan tidak dapat diganggu oleh hero lain. Arena akan hilang jika durasinya habis atau salah satu mati.

Nah itu tanggal perilisan dan skill Yin Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu mengenai Yin, apa akan menjadi OP dan langganan ban? Tulis pendapatmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kamu dapat update menarik lainnya.