Jadi Target Utama Ten Hag dan Man United, Frenkie de Jong: Saya Pilih Barcelona

Jadi Target Utama Ten Hag dan Man United, Frenkie de Jong: Saya Pilih Barcelona

Frankie de Jong menunjukkan kesetiaannya dengan memilih Barcelona di tengah rumor bahwa Eric ten Haag akan membawanya ke Manchester United.

Beritakito.id – Frankie de Jong menunjukkan kesetiaannya dengan memilih Barcelona di tengah rumor bahwa Eric ten Haag akan membawanya ke Manchester United.

Sumpah setia Frankie de Jong tampaknya telah ditutup untuk Eric Ten Haag, yang ingin bersatu kembali dengannya di Manchester United musim depan.

Bukan rahasia lagi kalau Ten Hag nekad memboyong De Jong ke bekas tim Ajax Amsterdam, Man United, sebelum dijual ke Barcelona pada 2019.

Keinginan Ten Hag itu tercermin dari kesediaan United melakukan penawaran kepada pemain berusia 25 tahun itu.

dilaporkan dalam sepak bola espaaManchester United berencana membuat tawaran gila untuk Frankie de Jong yang ingin lebih dekat ke Old Trafford.

Tawaran gila yang dimaksud adalah bahwa United akan menawarkan £395.000 upah mingguan. Ini adalah Rp. Itu setara dengan 7,2 miliar.

Dikonversi menjadi gaji tahunan, De Jong kemudian setara dengan £24 juta, atau Rp441 miliar.

Jumlah itu akan membuat De Jong menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub, mengalahkan gaji yang diterima David de Gea, Jadon Sancho, dan Rafael Varane dari Cristiano Ronaldo.

Memang, skala proposal itu tidak menggoyahkan De Jong. Sebaliknya, dia bersumpah setia kepada Barcelona, ​​​​yang dikenal ingin menjualnya.