Ini adalah saat pemegang Dogecoin bisa mendapatkan keuntungan 50% dari harga DOGE. – Coinpedia – Media Berita Fintech & Cryptocurreny

Ini adalah saat pemegang Dogecoin bisa mendapatkan keuntungan 50% dari harga DOGE.  - Coinpedia - Media Berita Fintech & Cryptocurreny

Pasar cryptocurrency diwarnai merah karena semua cryptocurrency utama seperti Bitcoin, Ethereum, Solana, XRP, Cardano, dan Dogecoin telah menarik pasar cryptocurrency global.

Pasar cryptocurrency global mencapai $1,74 triliun, turun 0,88% dalam 24 jam terakhir.

Di sisi lain, beberapa katalis masih bullish pada aksi harga cryptocurrency, dan Dogecoin adalah salah satunya.

Ketika kita berbicara tentang Dogecoin, ada tiga katalis yang memprediksi mata uang akan naik setidaknya 50% pada akhir Q3 2022.

Dogecoin akan segera menerobos

Dari Mei 2021, grafik jangka panjang Dogecoin membentuk pola baji bearish, yang menunjukkan pembalikan naik dalam beberapa bulan mendatang.

Ketika ada aksi harga, irisan ke bawah membentuk bentuk yang lebih rendah dalam kisaran yang ditunjukkan oleh dua garis tren turun.

Pola ini terbentuk dengan penurunan volume, menunjukkan bahwa aktivitas perdagangan Dogecoin melambat karena kisaran harga turun.

Jika baji pecah ke arah ujung atas dengan peningkatan volume, mata uang kripto diatur untuk melihat penembusan. Jadi, dari sudut pandang analisis teknis, terobosan irisan ke bawah dapat mendukung aksi harga bullish.

Jadi, kita bisa melihat Dogecoin naik ke $0,40 dengan breakout di dekat level $0,14.

Elon Musk dan Aliansi Twitter

Awal pekan ini, raksasa media sosial Twitter mengumumkan bahwa mereka akan menerima tawaran Elon Musk untuk membeli platform Twitter seharga $4 miliar. Tak lama setelah pengumuman, mata uang meme menjadi kuat, dengan spekulasi bahwa Elon Musk akan menambahkan DOGE sebagai salah satu media pembayaran resmi.

Investor DOGE juga siap

Minat ritel dan institusional melonjak pada hari yang sama, 25 April, ketika investor menyaksikan tawaran pengambilalihan Twitter dan penerimaan Twitter, yang menggeser harga DOGE, yang naik sekitar 20%, ke utara.

Minat online untuk membeli Dogecoin melonjak hampir empat kali lipat dari volume harian rata-rata karena Musk mengambil kepemilikan penuh atas Twitter.

Apakah artikel ini berguna?