Identitas Kerangka Manusia Yang di Temukan Warga Masih Menjadi Misteri

Identitas Kerangka Manusia Yang di Temukan Warga Masih Menjadi Misteri
Personel Polsek PUT bersama warga melakukan evakuasi tulang belulang kerangka manusia. Dari kawasan perkebunan kopi milik warga Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang. FOTO: IST/RBOnline
Banner Iklan Sariksa

Beritakito.id – Kerangka manusia lengkap yang ditemukan warga di areal perkebunan Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang.

Hingga tadi malam masih berada di RSUD Curup.

Untuk mengetahui identitas hingga penyebab dari temuan kerangka. Polisi berencana akan melakukan otopsi pada tulang belulang tersebut.

‘’Benar, tadi pagi (kemarin, red) ada temuan mayat atau kerangka manusia di Desa Taba Padang. Untuk kerangka manusia sudah dievakuasi di RSUD Curup.

Rencananya memang akan dilakukan otopsi,’’ sampai Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea, S.IK dan Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Tomi Sahri, SH, MH, Minggu (27/3).

Dijelaskan Kapolres Tonny, kerangka tulang manusia tersebut ditemukan di areal kebun durian yang sudah lama ditinggal pemiliknya.

Waktu tempuh dari pemukiman menuju kebun milik warga bernama Napri alias Apri (46) lebih dari satu jam dan melintasi dua aliran sungai dengan cara berjalan kaki.

Jaraknya cukup jauh dari pemukiman warga dan ditempuh dengan berjalan kaki dari pemukiman menuju lokasi kebun.