Hermansyah, Korban Yang Diterkam Buaya Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan

Warga mengevakuasi jasad Hermansyah (31) warga Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin yang sebelumnya dikabarkan hilang dialiran Sungai Dawas, akibat diterkam buaya, pada Sabtu (2/10). Foto : harianmuba.com

SUNGAI LILIN, Beritakito.id – Pencarian terhadap Hermansyah, 31, warga Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin yang hilang diterkam buaya di aliran Sungai Dawas, akhirnya membuahkan hasil.

Hermansyah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Minggu (3/10) sekitar pukul 08.05 WIB. Kondisinya sangat mengenaskan.

Kondisi jenazah pun sudah tidak utuh, beberapa bagian tubuh hilang. Terdapat beberapa luka seperti bekas gigitan.

“Pagi ini sudah ditemukan, korban yang sebelumnya diterkam buaya. Kondisinya sudah dalam keadaan meninggal sekarang sampai di rumah duka,” jelas Kades Pinang Banjar Aman Mahmud.

Baca Juga: Tanpa Takut, Istri Selamatkan Suami yang Diseret Buaya, Terjun ke Parit dan Tarik Menarik dengan Buaya

Aman menjelaskan lokasi penemuan berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kalau sewaktu ditemukan, saya bersama beberapa warga sudah pulang subuh tadi, ketika tiba di rumah, korban sudah ditemukan,” paparnya.

Usuf, salah satu warga Pinang Banjar yang ikut dalam pencarian mengungkapkan di lokasi kejadian terlihat banyak populasi buaya. Sewaktu warga menelusuri lokasi kejadian tadi malam, beberapa kali terlihat buaya.

“Kalau kami melihat, memang banyak buaya di tempat kejadian, saya melihat langsung di pinggiran sungai ada bekas buaya. Semalam sewaktu di lokasi beberapa kali buaya muncul, seperti tidak takut dengan keberadaan manusia,” tutupnya.

Baca Juga : Alasan Pelapor Kekeh Mau Polisikan Rizky Billar-Lesti Usai Ditolak di Jatim

Sementara itu Junaidi, warga yang ikut mengevakuasi korban menjelaskan, korban berada di tebing separuh badannya masih di dalam lumpur.

“Pada saat ditemukan buayanya tidak ada di sekitar situ, tetapi kami rasa ada tidak jauh, jadi kami langsung evakuasi saja,” terangnya.(deo/sumeks.co)