Hasil Tes Urine Bripka IS Positif Menggunakan Narkotika

LAMPUNG, BERITAKITO.ID – Satreskrim Polresta Bandarlampung telah melakukan pemeriksaan urine terhadap oknum polisi pelaku perampasan mobil berinisial Bripka IS.

Berdasarkan hasil pemeriksaan urine tersebut menunjukan, Bripka IS positif menggunakan narkotika. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto. “Sudah kami lakukan tes urine pada salah satu pelaku (Bripka IS, red). Hasilnya positif,” kata dia saat ditemui di Mapolresta Bandarlampung, Kamis (21/10).

Satreskrim Polresta Bandarlampung telah melakukan pemeriksaan urine terhadap oknum polisi pelaku perampasan mobil berinisial Bripka IS.

Bripka IS Diciduk Satuan Reserse Kriminal di Bandarlampung, Ini Kasusnya Dia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif para pelaku merampas mobil korban hanya untuk memeras.

Pelaku juga diketahui sempat meminta keluarga korban untuk memberikan sejumlah uang. Adapun modus yang digunakan yakni dengan menyekap korban di dalam mobil dan meminta keluarga korban untuk mengirim uang senilai Rp10 juta.

“Pengakuan pelaku, ada dua tersangka lain yang terlibat dan ini masih kami kejar,” katanya.

Ino mengatakan, selain dari internal kepolisian, Satresnarkoba Polresta Bandarlampung juga akan melakukan penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Di singgung apakah Bripka IS pernah tersandung masalah hukum sebelumnya, Ino mengaku, sejauh ini pihaknya belum menemukan catatan merah terkait hal tersebut.

pihaknya akan tetap melakukan pengembangan dan mengumpulkan sejumlah informasi berkaitan dengan keseharian Bripka IS.

“Jika memang ada permasalahan yang berkaitan dengan pelaku di luar tentu akan dijadikan pertimbangan. Namun yang jelas dari Kapolri sudah menegaskan untuk memberikan sanksi pecat,” tegasnya. (JPNN)