Harga Bitcoin Cash bergerak mendekati level support utama $277.

Harga Bitcoin Cash bergerak mendekati level support utama $277.
  • Bitcoin Cash (BCH) telah jatuh dalam 24 jam terakhir, menjatuhkan harganya menjadi sekitar $278,28.
  • Harga BCH mendekati level support kunci di sekitar $277 kemarin.
  • Bear mungkin tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk jatuh di bawah level support utama yang telah mereka uji beberapa kali.

Bitcoin Cash (BCH) telah jatuh dalam 24 jam terakhir dan telah turun menjadi sekitar $278,28 pada saat penulisan, menurut CoinMarketCap.

Saat ini berada di peringkat ke-24 dalam daftar kapitalisasi pasar cryptocurrency CoinMarketCap, BCH memiliki kapitalisasi pasar $5,34 miliar. Ini lebih rendah dari UNUS SED LEO (LEO) dengan kapitalisasi pasar $5,38 miliar dan lebih tinggi dari Cosmos (ATOM) dengan kapitalisasi pasar $5,3 miliar.

Volume perdagangan 24 jam BCH juga sedikit menurun menjadi $4.285.353.283, turun 3,20% dari hari sebelumnya.

Pada grafik harga BCH/USD, harga BCH mendekati level support kunci di sekitar $277 kemarin. Ketika harga turun di bawah level support, bulls melakukan yang terbaik untuk mendorong harga naik tepat di atas level tersebut. Hari ini, harga tampak melayang di sekitar level di mana tekanan beli dan jual seimbang, seperti yang terlihat di kandil harian.

Menurut grafik, ini bukan pertama kalinya level support ini diuji. Harga sebelumnya telah menguji level dua kali pada bulan Februari, dua kali pada awal dan pertengahan Maret, dan mencoba lagi pada pertengahan April. Semua tes sebelumnya diikuti oleh pergerakan bullish. Apakah tes ini mengulangi apa yang terjadi pada tes sebelumnya?

Sebagian besar penjualan tampaknya penjualan. Namun, level ini mungkin lagi terbukti terlalu kuat untuk beruang.

penafian: Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pendapat CoinQuora. Tidak ada informasi dalam artikel ini yang dapat ditafsirkan sebagai nasihat investasi. CoinQuora mendorong semua pengguna untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency.